Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Wednesday, December 2, 2020

40 Tahun BMW GS, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru

Memperingati 40 tahun eksistensi BMW GS, BMW Motorrad hadirkan momen istimewa dengan meluncurkan varian khusus, diantaranya BMW G 310 GS, BMW R 1250 GS dan BMW R 1250 GS Adventure.

Emblem ’40 Year GS’ tersemat pada ketiga model penyegaran ini. Dengan begitu, model edisi khusus 40 tahun BMW GS kini tersedia lengkap di semua lini, mulai dari G 310 GS, F 750 GS, F 850 GS, F 850 GSA, R 1250 GS, hingga R 1250 GS Adventure.

Untuk BMW G 310 GS edisi 40 Years GS, BMW Motorrad menyusupkan pengalaman baru dalam segmen kubikasi mesin di bawah 500 cc kepada para konsumen pemula di dunia.

Tampilan kompak, kokoh, dan dinamis dipadukan dengan desain multifungsi, BMW Motorrad ingin agar aura khas varian GS tetap tersematkan pada G 310 GS terbaru ini.

Konsentrasi BMW Motorrad untuk mempertahankan aura khas GS difokuskan pada sektor tampilan, serta kehandalannya di jalan-jalan perkotaan maupun saat melahap medan offroad ringan.

BMW Motorrad juga memperkenalkan model edisi 40 tahun GS lainnya yakni R 1250 GS dan R 1250 GS Adventure, dengan imbuhan tampilan hingga fitur-fitur yang lebih canggih.

Dari sisi tampilannya pun seperti bercermin pada sejarah panjang BMW R 100 GS, yakni laburan warna kuning di beberapa sudut plus opsi tambahan amunisi pendukung kenyamanan berkendara.

40 Tahun BMW GS

Untuk masalah harga, BMW G 310 GS tahun 2021 dijual dengan harga Rp 100,1 jutaan dan BMW R 1250 GS Series dijual dengan harga mulai dari Rp 319,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco KRV 180 Bakal Jadi Pesaing NMax dan PCX Nih!

Tak hanya meluncurkan Kymco DT X360 dan Kymco F9, pabrikan motor asal Taiwan ini juga meluncurkan skuter matik terbarunya yang bernama Kymco KRV 180. Kymco...

Kymco F9, Skuter Listrik Bergaya Futuristik Resmi Meluncur

Pabrikan skuter asal Taiwan, Kymco, secara global meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk terbarunya adalah Kymco F9. Kymco F9 merupakan skuter listrik terbaru Kymco...

Pakai MaxxWire, Tenaga dan Torsi Yamaha Aerox Langsung Naik Dari RPM Rendah

Pakai MaxxWire bikin tenaga mesin motor meningkat ? Seperti Zonbie informasikan melalui artikel sebelumnya tentang sebuah perangkat kabel yang mampu mendongkrak tenaga mesin sejak...

Kymco DT X360 Resmi Meluncur, Cakep Banget Sob!

Sempat diduga sebagai Kymco CV2, rupanya jawaban video teaser yang ditayangkan oleh Kymco beberapa waktu lalu adalah diluncurkannya Kymco DT X360. Kymco DT X360 hadir...

Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa PX kepada Pak Husen. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Pak Husen kala menerima Vespa berkelir merah tersebut. Cerita berawal dari seorang...