5 Gaya Rambut Paling Trend di Tahun 2018

Memiliki tampilan gaya rambut yang fresh tidak membutuhkan biaya tidak semahal membeli mobil baru atau membeli pakaian baru, namun dengan menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 45 menit di kursi barbershop langganan, kita bisa saja memiliki dampak yang sama jika kita cukup berani mengatakan sesuatu yang baru pada seorang barbershop untuk bisa tampil beda atau bisa menjadikan semua pangling begitu kita keluar dari barbershop. 

Gaya rambut cowok bagaimanakah yang menjadi trend di tahun 2018 ini? Berikut 5 gaya rambut yang sangat menjadi trend di tahun 2018:

The DIY Punk 

Gaya rambut yang tampilannya tidak konvensional, biasanya panjang rambut tidak sama, dan acak-acakan, gaya ini disebut juga dengan the pompadour DGAF. Setidaknya kita memiliki rambut sekitar 3 inchi agar mudah bagi barbershop memotong rambut dan membentuk gaya ini, mintalah pada barbershop untuk melakukan chopping dan membuat acak rambut pada bagian atas.

Long Sweep

Rambut panjang yang rapi menjadi trend kembali seperti gaya rambut para rocker di tahun 1980-an, untuk menjaga tampilan maskulin walau rambut sepanjang bahu. Namun demikian, orang yang memiliki rambut panjang cenderung merawatnya dan cenderung rapi. Gaya rambut long sweep ini biasanya menggunakan pomade dengan tangan yang kemudian disisir ke arah belakang, cukup mudah untuk membentuknya.

Speedy soft parting

Gaya ini memiliki lapisan rambut yang lebih pendek dan teksture yang berbeda. Pada bagian sisi dibiarkan lebih panjang dan digunting menggunakan gunting sasak. Gaya rambut ini akan terkesan lebih rileks dan biasanya cenderung diwarnai dengan warna highlight kecoklatan dan agak terang. 

Bleach crop 

Model rambut dengan sisi kiri dan kanan serta belakang lebih tipis, sedangkan pada bagian atasnya dibentuk lebih panjang dan tektur lebih dominan. Untuk perawatannya jangan lupa gunakan kondisioner seminggu sekali dan gunakan purple shampo agar warna semir rambut awet. 

GI Crew army look

Gaya rambut cepak model militer dengan melakukan potong pendek rata dan bagian atas agak panjang sedikit. Untuk tetap mejaga modelnya maka 2 minggu sekali kembali ke barbershop. 

Comments
Shares