5 Penunggang Yamaha RX-King Gas Tanpa Batas Ke Malaysia dan Thailand

Gas Tanpa Batas jadi tema touring 5 anggota klub Yamaha RX-King melintasi Malaysia dan Thailand. Ada misi dalam perjalan ini, yakni Road to Jambore Nasional Yamaha RX-King ke-11 yang akan digelar di Blitar, Jawa Timur, tahun ini.

5 riders RX-King itu adalah Didiet dari Kings Club Djakarta  (KCDj), Pakde dari Jogja Kings Club  (JKC),  Sanusi dari Palangkaraya Kings Club (Parking), Mahdi dari Kings Lintar Club (Klic) serta  Hendra dari Komunitas King Jawa Timur (Koki).

“Kami datang ke Malaysia dan Thailand mengundang komunitas King dua negara ini untuk datang di acara Jamnas King Indonesia tahun ini. Kami mengunjungi beberapa komunitas di dua negara itu dengan mengendarai motor Yamaha RX-King,” ungkap Didiet.

Sejak menapakkan kaki di Malaysia, 5 riders RX-King ini disambut langsung oleh bang Niza Edet (Presiden Pengerusi Pertumbuhan Motosikal Retro Malaysia) sebagai tuan rumah touring bersama Yamaha Rxking Indonesia (YRKI) & Retro Malaysia Bikes (RMB).

Di Malaysia, mereka diantar menuju menuju ke Klang untuk makan malam di restoran Ayu & Steamboat milik Haji Salleh (Penganjur/Pembina RMB) di Jln Kebun Klang. Selesai makan malam langsung berangkat ke Shah Alam untuk start touring dan persiapan motor.

gas-tanpa-batas-2

Banyak cerita yang didapat oleh 5 riders RX-King tersebut selama touring sejak tanggal 16-19 September 2016. Dikatakan Didiet, inilah yang disebut Limitless brotherhood.

Cerita lengkap perjalan mereka, akan ditulis sampaikan langsung oleh Bro Didiet di artikel selanjutnya..

Comments