Sunday, January 17, 2021

50 Bikers Keliling Jawa Barat Gunakan Honda ADV 150 dan Honda PCX 150

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat mengajak 50 bikers untuk merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Honda ADV150 dan Honda PCX 150 sambil menikmati keindahan alam Jawa Barat pada hari Sabtu 25 Januari 2020.

50 Bikers

Mengusung tema acara “Blind Ride”, acara ini dikemas dengan konsep turing menyenangkan bagi para peserta dimana sebelumnya tidak diberikan informasi lokasi mana yang akan menjadi tujuan akhir acara ini dan kejutan spesial dengan kehadiran Mystery Guest Star.

Peserta turing berasal dari anggota komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung serta konsumen pengguna Honda ADV150 dan Honda PCX dari berbagai daerah di Jawa Barat. Kehadiran Mystery Guest Star, yakni Atep Rizal yang merupakan Legenda Persib Bandung, semakin memeriahkan acara ini sekaligus mengeksplor ketangguhan Honda ADV150 sebagai skutik yang memiliki desain bodi yang futuristik dan manly dengan dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif.

Turing santai 50 bikers bersama Honda ADV150 dan Honda PCX ini menyusuri jalanan Jawa Barat sambil menikmati keindahan alam sekitar dengan menempuh jarak 150 km. Perjalanan dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya.

Latest Update