50 Tahun Suzuki Indonesia di Mata Para Penggunanya

50 Tahun Suzuki

Sebagai salah satu merek otomotif yang mempunyai nama besar di Tanah Air, Suzuki telah mampu mempertahankan eksistensi nya dalam persaingan bisnis otomotif di Indonesia. 50 tahun Suzuki di Indonesia pun punya kesan mendalam dari para penggunanya.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, tahun ini Suzuki genap berusia 50 tahun berada di Indonesia. Sebuah pencapaian dan bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah perusahaan otomotif bisa terus eksis di suatu negara.

“Selama setengah abad ini kami terus berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa Indonesia. Selain itu, Suzuki juga akan terus berkomitmen memajukan industri otomotif di Indonesia dengan produk-produk yang akan kami tawarkan,” kata Itayama, beberapa waktu lalu.

Dengan apa yang telah dihadirkan di Indonesia, Suzuki pun semakin dicintai oleh para pengguna yang rata-rata merupakan pengguna setia produk otomotif berlambang “S” ini.

Salah satu pengguna produk Suzuki bernama Bro Agus, pemilik usaha Air Conditioner Maintenance ini sangat setia menggunakan sepeda motor Suzuki Hayate sebagai alat transportasi kesehariannya.

Bro Agus mengatakan, Suzuki merupakan produk yang handal dan kuat. Hal ini terbukti dengan, motor yang digunakannya kerap dibawa untuk mengangkut peralatan AC yang terbilang tidak ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here