Monday, January 25, 2021

6 Alasan Halangan Bikers Tidak Ikut Kegiatan Komunitasnya

Kegiatan wajib ataupun non wajib bagi beberapa komunitas bikers pastilah ada. Meski demikian, setidaknya ada 6 alasan halangan yang menyebabkan para bikers anggota komunitas tersebut tidak bisa mengikuti kegiatan komunitasnya.

Bagi kebanyakan komunitas bikers menerapkan aturan, memprioritaskan urusan pekerjaan dan keluarga sebelum kegiatan dikomunitasnya.

Ada beberapa alasan yang masuk akal dan pastinya, jadi penyebab bikers tersebut tidak bisa mengikuti kegiatan komunitasnya. Apa saja alasan tersebut? Simak deh ulasan berikut Sob!

Baca juga : Kopdar Perdana Baderhood, Kumpul Bikers 40 tahun Plus

Jadwal Kuliah

Bagi beberapa bikers yang masih menempuh dunia pendidikan Perguruan Tinggi, biasanya akan ada halangan saat ingin mengikuti kegiatan komunitasnya. Hal ini diakibatkan dari jadwal kuliah atau tugas kuliah yang terkadang harus mengambil waktu diluar jam atau waktu kuliah rutinnya.

Jadwal kerja

Beberapa bikers mungkin saja ada yang bekerja dengan sistem waktu shifting. Dimana jadwal shifting pekerjaaannya diatur oleh perusahaan dimana dia bekerja. Tentunya hal ini juga akan menyebabkan bikers tidak bisa selalu mengikuti kegiatan dari komunitasnya tersebut.

Lembur

Tugas dari perusahaan tempat bikers bekerja juga bisa jadi penyebab, sang bikers tidak bisa ikut dalam kegiatan komunitasnya. Lembur, salah satu contoh tugas pekerjaan yang akan sulit ditolak oleh bikers. Terlebih tugas lembur terkadang diberikan secara mendadak oleh atasan dari si bikers tersebut.

Latest Update