Friday, January 22, 2021

6 Bikers BCI Touring Sekaligus Uji Ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit

Ada yang beda dari pertemuan para bikers penunggang Suzuki GSX150 Bandit. Pada Rabu (1/5) di salah satu Restaurant dibilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, GSX Bandit Community Indonesia (BCI) adakan kopdar sekaligus menyambut beberapa anggotanya yang baru saja kembali dari touring.

Suzuki GSX150 Bandit

Sebanyak 6 bikers BCI melakukan perjalanan touring menuju Kota Pahlawan, Surabaya guna menghadiri event Suzuki Saturday Night Ride yang merupakan juga event Deklarasi GSX Bandit Community Indonesia regional Jawa Timur. Mereka adalah Bro Djumadi, Bro Navin, Bro Bombom, Bro Pras, Bro Daffa dan Bro Ricky.

Ada cerita menarik dari para bikers yang melakukan perjalanan touring dengan Suzuki GSX150 Bandit ini, keenam bikers yang berangkat sejak 26 April 2019 lalu dan tiba di Jakarta pada 29 April 2019 kemarin ini, berbagi cerita pengalaman mereka selama perjalanan.

Rute perjalanan bikers BCI ini berangkat melalui jalur Pantura dan kembali melewati jalur Selatan. Di Jawa Timur, para bikers ini juga menyempatkan diri melintasi Jembatan Suramadu menuju Madura dan kembali lagi ke Surabaya.

Suzuki GSX150 Bandit

Total jarak tempuh selama perjalanan touring tidak kurang dari 1.900 kilometer yang telah dilalui. Diceritakan oleh Ketua Umum BCI Bro Djumadi yang juga ikut serta dalam perjalanan touring, para bikers hanya menghabiskan uang tidak lebih dari Rp 250.000,- saja untuk membeli BBM.

Latest Update