650 Penunggang Sonic Deklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia

Mengambil tempat di Sabilulungan Park Bandung, Jawa Barat pada 30 April 2017 lalu, ratusan pecinta Honda Sonic mendeklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII). Ini merupakan wadah silaturahmi para bikers asosiasi Honda Sonic pertama di Tanah Air.

Ajang silaturahmi akbar pecinta motor light sport Honda ini mengusung tema “ONE YEAR ONE HEART ONE FAMILY – Ngahiji Ngajadi Ngawargi” yaitu menyatukan semangat sebagai satu keluarga besar yang akan membawa asosiasi ini menjadi lebih baik, sekaligus sebagai bentuk kepedulian asosiasi terhadap budaya dan seni Sunda.

Asosiasi ini merupakan wadah pemersatu 650 anggota dari klub-klub independen pengguna New Honda Sonic 150R se-Indonesia, sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan satu komunitas dengan komunitas lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia yang digagas oleh komunitas-komunitas pecinta Honda Sonic. Asosiasi ini diharapkan dapat semakin memberikan kebanggaan berkendara menggunakan New Honda Sonic 150R sekaligus memayungi kegiatan-kegiatan komunitas-komunitas Honda Sonic di seluruh Indonesia,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing and Analysis Division PT Astra Honda Motor.

Pada kesempatan yang sama, Honda Sonic 150R Club Bandung (HSCB) turut merayakan tahun pertama kebersamaannya sebagai komunitas Honda Sonic di wilayah Jawa Barat. Usai merayakan hari jadi yang pertama bagi HSCB, lalu dilanjutkan dengan deklarasi AHSII didukung ratusan pecinta Honda Sonic dari berbagai penjuru negeri.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan berkumpul bersama para anggota Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Komunitas Honda Sonic yang berkumpul juga berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar lokasi. Para bikers ini melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan alat sekolah.

Comments
Shares