Thursday, January 21, 2021

7 Brand Motor Siap Panaskan GIIAS 2019

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selain dikenal sebagai pameran mobil-mobil baru, juga kerap jadi sarana pabrikan motor untuk meluncurkan produk barunya.

Sebut saja Honda Forza dan Super Cub, serta Suzuki GSX150 Bandit meluncur di sana tahun lalu. Dan tahun ini, GIIAS 2019 juga akan dimeriahkan oleh tujuh merek motor untuk menemani 25 merek mobil.

Ketujuh merek yang siap berpartisipasi tersebut diantaranya Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki dan Viar.

“Masih ada tiga sampai empat brand lagi yang sedang menunggu konfirmasi,” jelas Agus Riyadi, Project Director GIIAS 2019.

Nah yang akan berbeda dari gelaran GIIAS 2019 adalah layout nya yang berubah dari sebelum-sebelumnya. Di mana lokasi booth berubah total. Booth motor yang sebelumnya di Hall 1, kini berpindah ke Hall 10 menggantikan booth mobil penumpang, yang sebaliknya kini pindah di Hall 1.

“Tahun ini dibalik, hasil ini setelah evaluasi GIIAS selama 4 tahun. Jadi sekarang, pengunjung lewat spare part dulu, baru ke arah mobil passenger,” paparnya.

GIIAS 2019 sendiri akan berlangsung di ICE, BSD pada 18-28 Juli mendatang. Di luar gelaran GIIAS 2019 di Jakarta, beberapa kota besar di Indonesia juga akan menggelar seri pameran GIIAS 2019.

Latest Update