7 Gaya Kastem BMW R 18 Yang Keren dan Unik

Kastem BMW R 18

ZONABIKERS.COM – Seperti di Kanada, Italia, dan Jepang, proyek penyesuaian yang mengesankan berdasarkan BMW R 18 kini juga telah dibuat di Polandia.

BMW Motorrad Poland telah meluncurkan tujuh kreasi yang sama spektakuler dan individual menggunakan mesin “Big Boxer” 1.802 cc.

Berikut 7 motor kastem BMW R 18 dari BMW Motorrad :

Loading...


Kastem BMW R 18

BMW ZK Motors – BMW R 18 Black Jack.

 

Hitam seperti malam, dari mahkota hingga sol, R 18 Black Jack dihadirkan oleh mitra penjualan BMW Motorrad ZK Motors di Kielce.

Loading...


Penyesuai tidak hanya menggunakan pernis hitam, tetapi juga menerapkan krom hitam secara ekstensif, yang memberikan R 18 Black Jack daya tarik bermutu tinggi yang sangat istimewa.

Baca Juga : BMW Motorrad Hadirkan Silencer Akrapovic Untuk BMW R 18

Daftar komponen yang dirawat secara galvanis panjang dan termasuk cincin lampu depan, surround speedometer, penutup rumah mesin, bobot stang, penutup kepala silinder, tabung pushrod, trim intake manifold, kisi-kisi intake, penutup filter udara, klem stang yang lebih lebar , tutup pengisi bahan bakar, elemen trim pengisi bahan bakar, dan kaca spion gantung.

Loading...


Velg kecil berukuran 16 inci dengan ban berukuran besar membuat R 18 Black Jack tampak memanjang, rendah, dan maskulin.

Tampilan hitam pekat semakin ditingkatkan dengan sistem knalpot bergaya pipa samping hitam matt dan elemen giling bermutu tinggi.

Penutup kepala silinder dan penutup casing mesin menampilkan trim penggilingan dalam desain Roland Sands dan lambang “Black Jack” pada mesin juga telah digiling secara rumit dari aluminium.

Loading...


Baca Juga : Ribuan Bikers Serbu IMOS 2022

Bagian hitam lainnya seperti tuas tangan, lampu indikator depan serta lampu indikator dan lampu belakang yang disematkan ke dudukan spatbor belakang melengkapi desain yang serasi.

Kursi tunggal berlapis, lensa lampu depan berwarna dan dudukan plat nomor di sebelah kiri juga menyatu dengan gaya. Dua kartu Black Jack di spatbor belakang adalah lapisan gula pada kue.

Loading...


Kastem BMW R 18

Tim Bea Cukai BMW Dobrzanski – BMW R 18 Isle of Man.

 

Isle of Man yang terkenal, di mana Tourist Trophy telah diadakan sejak 1907 dan di mana Georg “Schorsch” Meier memenangkan TT Senior untuk BMW pada tahun 1939.

Loading...


Hal itu menginspirasi mitra penjualan BMW Motorrad, Dobrzanski Team Customs di Kraków untuk menciptakan BMW R 18 Isle of Pria.

Desain BMW R 18 Isle of Man berevolusi dari warisan mesin balap pabrikan BMW milik Georg Meier, BMW RS 255 Kompressor.

Dihiasi dengan nomor awal “Schorsch” Meier 49, motor ini terikat dengan tradisi balap jalanan dan mewakili sejarah Isle of Man sebagai tempat khusus bagi pengendara sepeda motor dan untuk sejarah BMW Motorrad.

Loading...


Finishing cat “Isle of Man green metallic”, familiar dari BMW M4, mendefinisikan tampilan dinamis motor dan menekankan kecintaan pada kecepatan dan afiliasi dengan dunia kendaraan BMW yang luar biasa.

Kastem BMW R 18

Liberty Motors Piaseczno – BMW R 18 Liberty.

Loading...


 

Nine Hills Motorcycles di Chełmno adalah perusahaan Polandia yang terkenal akan tradisinya, dipimpin oleh seorang penggemar sejati – Paweł Stachura.

Desainnya diakui di seluruh dunia dan sepeda motornya telah berjaya di panggung kustom terbaik dunia.

Sebagai mitra Liberty Motors Piaseczno, proyek berbasis BMW R18 yang disebut Liberty ini mencakup komponen bodi buatan tangan yang dirancang dari awal, seperti tangki bahan bakar, spatbor depan dan belakang, bangku kursi, trim lampu dengan lampu depan LED kecil, dan setang.

Loading...


Fitur khusus termasuk instrumen bundar yang terintegrasi ke dalam terowongan pusat tangki, leher pengisi tangki yang rata dengan permukaan tangki dan dapat dibuka di bawah tekanan, serta komponen kulit eksklusif yang juga buatan tangan, seperti pelapis jok dan saku samping.

Katem BMW R 18

 

Untuk sasis, selain suspensi belakang yang lebih rendah dan dapat disetel sepenuhnya serta garpu yang sedikit diturunkan, velg tiga potong dari Rick’s Motorcycles berukuran 8 x 18 inci di bagian belakang dan 3,5 x 21 inci di bagian depan dengan 240/40-18 dan Ban 130/60-21 masing-masing digunakan.

Loading...


Banyak bagian yang digiling dengan CNC seperti penutup kepala silinder atau pendingin oli yang dirancang khusus serta kaliper rem dan pijakan kaki dari Beringer melengkapi R 18 Liberty, yang dicat rumit dengan fitur airbrush.

Sistem pembuangan FCR hitam pendek melengkapi tampilan gaya.

Katem BMW R 18

Loading...


BMW Inchape Wrocêaw – BMW R 18 Roadster.

Mitra penjualan BMW dan MINI Inchcape Wrocêaw di Wroclaw mengambil inspirasi untuk merancang BMW R 18 Roadster sepenuhnya dari teknik otomotif tahun 1920-an dan 1930-an.

Fokusnya adalah pada garis yang jelas dan lugas dan, bersama dengan sedikit Art Deco, pada akhirnya menghasilkan tampilan yang sangat bersih dan sama-sama unik untuk R 18 Roadster.

Loading...


Jok punuk yang benar-benar baru dikembangkan dengan tangki bahan bakar tambahan dan leher pengisi “Monza Cap” membantu memberikan tampilan yang sangat sporty pada bagian belakang R 18 Roadster, yang dilengkapi di bagian depan dengan trim kokpit yang serasi dan setang khusus.

Katem BMW R 18

Manik-manik memanjang di bangku kursi punuk dan fairing adalah elemen desain yang menentukan gaya dari motor ini.

Loading...


Bahasa desain ini diambil dalam elemen trim kerawang di sisi tangki dan pada spatbor depan yang dirancang secara aerodinamis, yang bagian depannya menampilkan gril ginjal BMW yang legendaris yang mengingatkan kembali pada konstruksi otomotif BMW.

Katem BMW R 18

 

BMW Smorawiński – BMW R 18 Roar

Loading...


Mitra penjualan BMW Smorawiński di Pozna memiliki studi Konsep R 18 2019 sepenuhnya dalam pikiran saat membuat R 18 Roar-nya.

Secara khusus, tim Smorawiński fokus pada bagian belakang yang terlihat sangat ringan. Detail yang dirancang secara harmonis seperti spatbor belakang pendek dan sadel berayun dengan dua pegas koil membuat motor ini terlihat sangat ringan.

Katem BMW R 18

Loading...


Sistem pembuangan “tanpa peredam” yang sangat pendek dalam gaya pipa samping tidak hanya menghasilkan suara yang bagus, tetapi juga menambah tampilan bagian belakang yang ringan.

Bersama dengan roda wire-spoke dan kaliper rem krom, hasilnya adalah R 18 yang sangat murni yang menghadirkan nuansa sepeda motor yang murni. Mengaum!

Katem BMW R 18

Loading...


BMW Inchcape Pozna – BMW R 18 Speedy Gonzales.

Mitra penjualan BMW Inchcape di Swadzim memilih mouse tercepat di Meksiko sebagai nama untuk kreasi kustomisasi BMW R 18.

Voila, BMW R 18 Speedy Gonzales. Bahkan, Anda dapat membayangkan BMW R 18 yang disesuaikan ini di jalan raya di gurun Meksiko utara, melewati kaktus besar dan tidak ada apa-apa selain pita aspal yang tampaknya tak berujung di depan – mirip dengan petualangan mouse kartun TV.

Loading...


Memang, BMW R 18 Speedy Gonzales dengan apehanger dan kursi tunggal yang nyaman tampaknya dibuat untuk dikendarai di jalan aspal yang tidak ada habisnya.

Katem BMW R 18

Terinspirasi oleh konstruksi mobil tahun 1920-an dan 1930-an, spatbor depan dan belakang yang kuat dan melengkung dan, bersama dengan tangki, penutup samping, penutup lampu depan, dan rumah instrumen, memberikan tampilan yang luar biasa pada sepeda ini bersama dengan hasil cat yang luar biasa – berwarna biru – hitam dengan teknik airbrush yang rumit dan garis kerawang.

Loading...


Sepeda ini dicirikan oleh keahlian yang benar-benar sempurna dan, bersama dengan peredam suara ekor ikan yang panjang, benar-benar menarik perhatian dan memanjakan mata!

Katem BMW R 18

BMW Team Długołęka – BMW R 18 The Great Wave

Loading...


Bersama dengan UNIKAT Motorworks, mitra penjualan BMW, Tim Długołęka, memprakarsai BMW R 18 The Great Wave.

Motif utama di sini: untuk memodifikasi BMW R 18 yang terinspirasi oleh seni lukis Jepang dan gaya sepeda motor bobber gaya Jepang.

Catnya yang berpaten membuat Anda berpikir bahwa R 18 The Great Wave telah ada selama beberapa dekade dan baru saja ditemukan di gudang.

Loading...


Teknik pengecatan khusus ini dipercayakan kepada seniman terbaik di Polandia – ukasz Elbalenko.

Dengan mengacu pada budaya dan seni Jepang, tema Gelombang Besar di Kanagawa dipilih – salah satu karya seni paling terkenal dari Jepang oleh Hokusia, dibuat sekitar tahun 1831.

Katem BMW R 18

Loading...


Gaya bobber Jepang menampilkan detail seperti pelindung lumpur belakang bebek dan bagian belakang rangka yang diperpendek dengan kursi tunggal yang dilapisi kulit cokelat alami.

Suara nyaring dihasilkan oleh peredam pendek buatan tangan dengan potongan ujung berwarna tembaga dan penampang heksagonal.

Anda juga akan menemukan lapisan tembaga eksklusif pada penggerak poros, kaliper rem, dan penutup kepala silinder.

Loading...


Terakhir, ban Shinko klasik dengan penampang yang sangat besar dan tapak beralur memberikan R 18 The Great Wave tampilan yang sangat maskulin.

Stang drag bar datar dengan pegangan kulit asli dan emblem yang dipersonalisasi pada putaran mesin dari tampilan R 18 The Great Wave yang seimbang.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here