Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Wednesday, December 2, 2020

Astra Financial Tambah “Vitamin Pengetahuan” Ke 500 Kepala Cabang

Terkait dampak covid-19 di semua sendi perekonomian, Astra Financial, salah satu dari tujuh divisi bisnis yang ada dalam Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk, melihat pentingnya kepekaan dan kompetensi yang baik dan benar dari setiap spokesperson dari setiap cabang yang berjumlah 500 di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Astra Financial mempersiapkan dan mempersembahkan sharing dalam bentuk Webinar yang ditujukan bagi seluruh pimpinan cabang, PIC Komunikasi, PIC Corporate Social Responsibility (CSR) dan Security Astra Financial, supaya siap menghadapi masa transisi.

Webinar yang berlangsung pada Kamis 13 Agustus 2020 ini mengangkat tema “How to Handle Crisis Situation As A Spokesperson Astra Financial”. 

Webinar yang dihadiri oleh Adi Sepiarso selaku Chief of Astra Financial dibuka oleh Margono Tanuwijaya selaku Group Executive Committe & CEO FIFGROUP. 

Margono mewakili Suparno Djasmin sebagai Director in Charge Astra Financial, mengatakan bahwa webinar ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan dengan peserta dari Sabang sampai Merauke sebagai “suntikan vitamin pengetahuan”.

“Saat ini, kita sangat perlu disiplin lebih dari biasanya, bekerja lebih dari normal atau kerja ekstra dan berjuang dengan semangat sinergis serta menumbuhkan sense of crisis. Ini semua bisa diwujudkan dengan semangat strong collaboration. Kita harus mematuhi seluruh protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh perusahaan dan pemerintah,” ujar Margono.

Webinar tersebut juga hadirkan pembicara Riza Deliansyah Chief of Corporate Affairs PT Astra International, Maria Y. Benyamin Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia serta Yulian Warman Chief of Corporate Communication & CSR FIFGROUP dan GFC Leader Communication and CSR Astra Financial.

Riza sebagai keynote speaker memberikan sharing mengenai “Kebijakan Corporate Affairs Astra International Selama Pandemi” yang membahas mengenai program andalan Astra (dalam hal Communication, CSR & Security), arahan corporate affairs Astra untuk Astra Financial hingga berakhirnya pandemi dan kiat-kiat membuat program corporate affairs.

Riza menjelaskan strategi umum yang bisa diterapkan dalam menghadapi pandemi di bidang Environment Social Responsibility, Corporate Communication dan Security, yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan dan kewajiban regulasi lingkungan, menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar, binaan, dan stakeholder terkait, komunikasi yang baik dengan konten informatif, edukasi, dan motivasi, mengoptimalkan pengamanan dan keamanan instalasi.

Selain itu, Riza juga mengatakan agar aktif menginformasikan kontribusi Astra dalam memerangi Covid-19 guna menjaga citra dan reputasi perusahaan.

Dalam webinar itu juga sharing tentang Media Handling dan Menjaga Reputasi Perusahaan di Masa Krisis yang disampaikan oleh Maria Y. Benyamin dan Yulian Warman.

Latest Update

Kymco KRV 180 Bakal Jadi Pesaing NMax dan PCX Nih!

Tak hanya meluncurkan Kymco DT X360 dan Kymco F9, pabrikan motor asal Taiwan ini juga meluncurkan skuter matik terbarunya yang bernama Kymco KRV 180. Kymco...

Kymco F9, Skuter Listrik Bergaya Futuristik Resmi Meluncur

Pabrikan skuter asal Taiwan, Kymco, secara global meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk terbarunya adalah Kymco F9. Kymco F9 merupakan skuter listrik terbaru Kymco...

Pakai MaxxWire, Tenaga dan Torsi Yamaha Aerox Langsung Naik Dari RPM Rendah

Pakai MaxxWire bikin tenaga mesin motor meningkat ? Seperti Zonbie informasikan melalui artikel sebelumnya tentang sebuah perangkat kabel yang mampu mendongkrak tenaga mesin sejak...

Kymco DT X360 Resmi Meluncur, Cakep Banget Sob!

Sempat diduga sebagai Kymco CV2, rupanya jawaban video teaser yang ditayangkan oleh Kymco beberapa waktu lalu adalah diluncurkannya Kymco DT X360. Kymco DT X360 hadir...

Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa PX kepada Pak Husen. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Pak Husen kala menerima Vespa berkelir merah tersebut. Cerita berawal dari seorang...