Friday, April 16, 2021

Yamaha Beri Program Pembelian Spesial Untuk PNS, Hemat Hingga Rp 6 Jutaan

Yamaha beri program menarik untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan memberikan keringanan cicilan bagi PNS yang ingin membeli motor Yamaha secara kredit.

Program Spesial PNS Merdeka diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan perusahaan leasing BAF. Dalam program tersebut para PNS akan mendapat potongan atau diskon cicilan sampai dengan Rp 200 ribuan per bulan.

Dengan potongan cicilan tersebut, para PNS yang membeli motor Yamaha melalui jalur kredit bisa menghemat hingga Rp 6 jutaan.

Program ini dikhususkan untuk Pegawai Negeri Sipil di kawasan Jabodetabek yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama Agustus 2020.

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para Pegawai Negeri Sipil di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan rupiah,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card.

Latest Update