Honda CT125 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 75 Juta

Honda CT125

Motor bebek trekking ikonik Honda CT125 akhirnya diluncurkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Honda CT125 hadir untuk mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Bebek trekking ini lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. Konsep tersebut diwujudkan melalui Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada tahun 1961.

Pada tahun 1964, nama legendaris CT lahir dan pertama kali digunakan pada Honda CT200 Trail 90. Pada tahun 2020, produk yang sudah melegenda selama hampir 60 tahun ini didesain ulang dengan perspektif modern terbaru yang dibekali dengan teknologi terkini melalui Honda CT125.

Honda CT125

Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai menikmati alam. Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar. Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan model ini diperkenalkan untuk mereka yang ingin motor bebek ikonik yang nyaman digunakan di perkotaan dan tangguh saat turing santai menyenangkan menikmati alam.

Comments are closed.