Saturday, January 16, 2021

Indonesia Ride Adventure Gelar Dual Purpose Riding Technique

Indonesia Ride Adventure (IR-Adv), menggelar acara Dual Purpose Coaching Clinic untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara dengan motor dual purpose di alam bebas.

Melatih kemampuan atau skill berkendara sudah jadi kebutuhan para bikers demi keamanan dan keselamatan berkendara. Apa lagi para penunggang motor dual purpose yang sering melibas medan off road dengan beragam karakter dan kontur jalan.

Karena itu, sebuah wadah komunikasi online untuk para bikers penggemar adventure, Indonesia Ride Adventure (IR-Adv), menggelar acara Dual Purpose Riding Technique untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara dengan motor dual purpose di alam bebas (22/8/2020).

Indonesia Ride Adventure

Acara tersebut diikuti oleh 30 bikers dengan bergam merek dan kapasitas mesinnya, mulai dari 150cc hingga 650cc.

“Di Indonesia hanya ada 3 jenis jalan. Yaitu jalan aspal, jalan bukan aspal dan bukan jalan tapi bisa dilewati. Untuk jalan aspal/beton hampir semua orang bisa melintasinya dengan mudah. Tapi untuk bisa melewati jalan non aspal, diperlukan ketrampilan khusus,” papar Riza Amrullah, salah satu Admin group IR-Adv.

“Hal itulah yang menjadi latar belakang digelarnya acara Dual Purpose Coaching Clinic. Agar semakin banyak orang yang terampil berkendara melewati lintasan bukan aspal. Karena masih banyak tempat indah di Indonesia yang belum difasilitasi akses yang memadai,” lanjut admin yang akrab disapa Pak De Rizza.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update