Monday, April 19, 2021

Taddabur Trip, Bro Aldi : Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta

Solo Riding menuju 0 kilometer di Sabang sudah dicita-citakannya sekaligus menjadi sarana Taddabur Trip akan kekuasaan dan ke Maha an ALLAH SWT.

“Semua yang kita punya, kepintaran, harta dan segala yang membanggakan dunia tidak ada artinya dengan kekuasaan Allah. Ketika mental kita drop di perjalanan (beberapa kali hujan badai dan angin kencang) tempat bergantung hanya Allah.” Hikmah perjalanan itu di dapat oleh Bro Gusti Adhitya Renaldi, pria 43 tahun yang gemar otomotif.

Solo Riding menuju 0 kilometer di Sabang sudah dicita-citakannya sekaligus menjadi sarana Taddabur alam akan kekuasaan dan ke Maha an ALLAH SWT. Bagaimana tidak? Setiap detik dan setiap kilometer yang dilalui berpotensi fatal jika kita tidak bersandar kepada ALLAH SWT.

Apa yang harus dibanggakan, jika saat setiap detikmu begitu berharga dan tidak diisi dengan hal yang manfaat? “Touring ini tidak sekedar pembuktian bahwa saya bisa, tapi lebih kepada mengagungkan nilai seni indah yang diciptakan ALLAH SWT untuk Indonesia,” ujar pria dengan sapaan Bro Aldi.

Tadabbur Trip

Bagi Bro Aldi, ini adalah touring religi. Ketika kendaraan menjadi sarana kebaikan dan manfaat, sekaligus mengantarkan untuk lebih memahami makna hidup dan Kuasa ALLAH, maka niat itupun dilaksanakan pada 5-19 Juli 2020 lalu.

Latest Update