7Gear Journey Jakarta – Larantuka, Pilot Projek Bawa Bikers Jelajahi Indonesia

Produsen perlengkapan berkendara dalam negeri 7Gear, hadirkan program baru bertajuk 7Gear Journey. Rencananya, program yang menggarisbawahi hal-hal di manajemen touring ini akan jadi kegiatan rutin 7Gear.

“ 7Gear Journey itu sebuah program dari tentang perencanaan atau manajemen touring agar touring lebih terukur dengan kebutuhan dan perlengkapan yang diperlukan sesuai jarak yang akan ditempuh,” papar Adet Vriono CEO 7Gear.

Perjalana pertama 7Gear Journey akan dilakukan pada 17 Agustus 2016 besok dari Jakarta menuju Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Dikatakan Adet, 7Gear Journey juga akan jadi sarana penyedia informasi serta tips dan trik dalam melakukan perjalanan. Termasuk trik saat menghadapi situasi perjalanan dengan teknik berkendara di beragam kondisi jalan.

7Gear Journey Jakarta-Larantuka jadi pilot projek program management touring yang nantinya akan jadi kegiatan rutin 7Gear. “Ini adalah pilot projek yang akan jadi projek rutin dalam melakukan ekspedisi dengan mengajak para bikers bersama tim 7 gear,” terang Adet.

Ekspedisi 7Gear Journey ini dijadwalakan akan memakan waktu kitar 17 hari, atau akan berakhir pada 2 September 2016 mendatang.

Ke depannya 7Gear Journey akan coba lintas Asean. Pengalaman Adet bersama timnya membawa bikers Indonesia touring ke beberapa negara tetangga akan diterapkan di 7Gear Journey.

“7Gear Journey dalam negeri atau lintas wilayah Indonesia akan jadi program rutin dan 7Gear akan memilih riders yang akan ikut dalam program ini. Sementara untuk lintas Asean akan kami pelajari untuk dijadikan program tahunan.”

Untuk lintas Asean dijadwalkan akan dilakukan pada bulan Januari 2016 mendatang.

Minat bergabung..?

Comments