8 Bikers Royal Riders Indonesia Siap Jelajah Sumatera, Stimulasi Lokasi Wisata

'Classic Ride'Royal Riders Indonesia

8 bikers yang tergabung dalam Komunitas Royal Riders Indonesia (RORI) bersiap menjelajah pulau Sumatera dengan sepeda motor.

Mereka akan memulai perjalanannya pada 20 Januari 2021 mendatang dan akan berlangsung sekitar 20 hari dengan jarak tempuh sekitar 6000 km. Dengan menggunakan 3 unit Himalayan dan 5 unit Classic 500.

Perjalanan bertajuk Chain Of Command tersebut bertujuan untuk menyambangi cabang-cabang atau chapter Royal Riders Indonesia yang ada di beberapa kota di pulau Andalas tersebut.

Baca Juga :

‘Classic Ride’ Ajak Bikers Pengguna Royal Enfield Classic Bernostalgia Ke Era 90-an

“Ride After Dark” Cara Seru Bikers Royal Enfield Nikmati Suasana Riding Malam Hari

Royal Enfield Himalayan Trails Gn Dago 2020, Nikmati Himalayan di Habitat Aslinya

Kegiatan ini adalah tradisi tahunan Royal Riders Indonesia untuk memperkuat jalinan silaturrahmi, komunikasi dan koordinasi antar cabang dan pusat.

Para bikers pecinta Royal Enfield ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk perjalanan itu. Mulai dari penyusunan rute dan itinerary, persiapan teknis sepeda motor, persiapan fisik riders hingga suku cadang sudah sangat lengkap.

8 Bikers Royal Riders Indonesia

Para bikers tersebut adalah Bro Donny Hendaris, President Royal Riders Indonesia. Bro Adnan Maddanatja, Bro Dani Sutandi, Bro Doddy Setty, Bro Harry Prass, Bro Ardi Sacawijaya, Bro Ujang Slamet dan Bro Hendra Rajasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here