Bikers HPCI Jabodetabek

80 Bikers HPCI Jabodetabek Kunjungi Pabrik Busi NGK

Sebanyak 80 Bikers pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI), lakukan kunjungan ke pabrik busi NGK. Bikers HPCI Jabodetabek ini mengunjungi pabrik busi NGK yang berada di wilayah Jakarta Timur (14/12).

Bikers HPCI Jabodetabek

Kehadiran Bikers HPCI Jabodetabek ini disambut hangat oleh Manajemen NGK. Setibanya di kawasan pabrik, para bikers diajak untuk sarapan bersama di ruang Spark Plug pabrik NGK.

Baca juga : Arti Sebuah Persaudaraan di Aniv ke-2 JAC

Usai sarapan, Bagas selaku Sales Marketing PT NGK Busi Indonesia memberikan pengetahuan kepada bikers tentang pemilihan dan pemeliharaan busi. Kegiatan ini, diselingi tanya jawab berhadiah yang membuat kegiatan ini semakin menarik.

Tak hanya itu, para bikers ini juga diajak untuk berkeliling kawasan pabrik guna melihat langsung proses pembuatan busi mulai dari berbentuk steelcoil, serbuk keramik hingga menjadi busi yang siap di packing untuk dijual baik di pasar dalam negeri atau ekspor ke berbagai negara di Asia maupun Eropa.

Lelah berkeliling, peserta diajak kembali ke ruang Spark Plug. Disini paerta kembali diajak untuk menyantap makan siang, diselingi dengan kegiatan pengundian hadiah doorprize. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama antara manajemen NGK dengan para bikers.

“Semoga, melalui kegiatan kunjungan ini akan terbangun sinergi positif antara PT NGK Busi Indonesia dengan HPCI. Kedepannya diharapkan dapat terbangun kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.” Pungkas Bro Pay selaku Koordinator Wilayah HPCI Jabodetabek.