8000 Bikers Meriahkan Perayaan 2 Dekade JHTC

Tanggal 5 Desember 2016 kemarin, Jakarta Honda Tiger Club [JHTC] genap berusia 20 tahun. Luar biasa, yaa. Tentunya JHTC makin dewasa, makin bisa jadi contoh buat klub dan komunitas yang baru lahir, bagaimana bisa tetap solid hingga 2 dekade.

Dan pada 10 Desember kemarin, mereka merayakan 2 Dekade usia mereka. Perayaannya sendiri digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Perayaan 2 Dekade JHTC mengusung tema “Legenda Honda Tiger Jakarta” dan dihadiri sekitar 8.000 bikers dari seluruh penjuru Tanah Air. Para biker ini larut dalam suasana penuh suka cita bersama dengan para member JHTC 1996. Mereka menikmati momen paling dinanti-nanti selama 20 tahun bersama-sama dalam membesarkan nama JHTC 1996.

jhtc-2-dekade-3

“Dalam perayaan 2 Dekade ini kami memang mengundang semua club dan komunitas dari semua ATPM untuk dapat hadir dan merayakan acara ini bersama-sama, tak kurang dari 8000 bikers perwakilan dari 300 club/ komunitas hadir di acara ini, terima kasih kami ucapkan atas kehadiran kawan-kawan semua,” ujar Bro Noval, Ketua Panitia Pelaksana.

Sebagai ucapan selamat dan semangat brotherhood antar komunitas, para tamu undangan dari luar kota yang membludak sejak sore memberi plakat untuk JHTC. Plakat-plakat dari komunitas dan klub undangan itu diterima langsung oleh Bro Martin Amrulloh #001, pendiri JHTC 1996 yang akrab disapa Babe Aam.

jhtc-2-dekade-2

Kemeriahan acara ini diisi dengan berbagai hiburan, mulai dari Pentas Budaya Palang Pintu, DJ Performance, sexy dancer serta bergoyang bersama menikmati alunan musik dangdut. Menambah kemeriahan, ada juga games interaktif dan doorprize dengan beragam hadiah menarik dari para sponsor, seperti ban Corsa, Evalube, WD 40, HBM Speed Shop, GP Helmet, X Trerme dan Teh Botol Sosro.

jhtc-2-dekade-4

“Selamat Ulang tahun kepada JHTC 1996, Tetap menjadi komunitas yang solid dan eksis di Indonesia. Corsa akan terus mendukung hal-hal positif bagi komunitas-komunitas yang dapat memajukan dunia otomotif di Indonesia bersama ketangguhan Corsa tentunya,” ujar Katharine Wianna, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa.

 

Comments
Shares