Honda Revo Club

9 Tahun Honda Revo Club : Kami Masih Ada

9 tahun sudah usia komunitas pecinta Honda Revo di Jakarta yang tergabung dalam Honda Revo Club [HRC]. Komunitas yang berada di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta [AHJ] ini memperingati hari jadi mereka dengan melakukan perayaan kecil atau syukuran di lokasi kopdar di kawasan Jl Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan [12/4/2017].

Perayaan kecil yang mereka lakukan sekaligus sebagai kegiatan pemugaran kembali semangat berkarya yang beberapa tahun terakhir tampak mulai memudar. Selain itu, syukuran yang dihadiri hampir 40 anggota HRC Jakarta tersebut juga dimanfaatkan untuk persiapan perayaan 1 dekade Honda Revo Club Jakarta yang rencananya akan dihelat tahun depan.

“Alhamdulillah acara ini juga dihadiri oleh anggota HRC Jakarta angkatan pertama. Saat ini cukup sulit mengumpulkan anggota lama HRC untuk kopdar mengingat kesibukan masing-masing dan kurangnya aktivitas HRC Jakarta beberapa tahun belakangan. Tentunya, momen ini akan jadi titik balik semangat dan kebangkitan HRC Jakarta agar lebih produktif dan kreatif mengisi kegiatan klub, baik skala kecil maupun besar,” buka Fuad Rahman, penasihat HRC.

Fuad juga menegaskan bahwa di acara syukuran tersebut sekaligus membahas persiapan 1 dekade HRC Jakarta tahun depan. “Segala persiapan untuk perayaan 1 dekade sudah berjalan. Saya lihat beberapa anggota awal HRC Jakarta termasuk pendiri hadir di sini dan itu akan jadi semangat sekaligus titik balik kebangkitan HRC Jakarta. Kami masih ada,” tegas Fuad.

Perayaan 1 dekade HRC Jakarta direncanakan akan dilakukan pada bulan Mei 2018 di Jakarta. “Acara itu akan kami bahas pada Jambore Nasional HRC Indonesia pada 6 Mei 2017 di Surabaya.”

“Rencananya, perayaan 1 dekade HRC Jakarta akan dilaksanakan bersamaan Munas HRC Indonesia 2018,” tegas Fuad.

Comments
Shares