946 Owner Club Indonesia

946 Owner Club Indonesia, Komunitas Vespa 946 Pertama di Dunia Sambut Usia 2 Tahun

Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-2, 946 Owner Club Indonesia mengadakan riding  santai bersama berkeliling kota Jakarta pada akhir pekan kemarin. Klub pengguna produk eksklusif, Vespa 946 ini berdiri pada tanggal 6 Desember 2015.

Acara peringatan anniversary ke-2 ini, diisi dengan kegiatan kumpul-kumpul, kongkow dan sarapan pagi bersama antar pemilik dan pengguna Vespa 946. Sebuah pencapaian baru terukir dengan sebanyak 20 bikers pengguna Vespa 946 mengikuti kegiatan riding bersama. Keakraban dan kehangatan sangat terasa selama kegiatan.

946 Owner Club Indonesia

Kegiatan riding ini dimulai pada pukul 06.00 pagi dengan mengambil start di Aceh Connection SCBD Jakarta Selatan. Setelah mendapat briefing singkat peserta riding bergerak secara konvoi menuju Toko Merah yang berada di wilayah Kota Tua, Jakarta Utara. 20 Vespa 946 ini beriringan melintasi Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR, Tomang, Gajah Mada menuju Kota Tua.

Di Toko Merah, 946 Owners Club Indonesia singgah untuk photo session bersama tunggangan kesayangan. Setelah selesai photo session pengguna Vespa 946 ini kembali bergerak menuju Jetski Cafe untuk bersantai sekaligus sarapan pagi bersama.

“Peringatan hari jadi 946 Owner Club Indonesia ke-2 ini kami buat se-santai mungkin, yang terpenting keakraban dan kebersamaan terjalin di sini,” ujar Aditya Murthiawan, Il Presidente, 946 Owner Club Indonesia.

946 Owner Club Indonesia

Sebagai klub 946 satu-satunya di dunia, 20 Vespa 946 dengan 4 varian warna bisa berkumpul itu sebuah prestasi membanggakan. Bagaimana tidak? 946 Owner Club Indonesia memang tidak seperti klub motor pada umumnya, populasinya yang langka, membuat jumlah anggota klub motor ini tidak sebanyak komunitas klub motor lainnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia, 946 Owner Club Indonesia semakin eksis dan dikenal di kancah nasional maupun internasional,” harapan dari Ruben Michael, Sekjen 946 Owner Club Indonesia.

Setelah Puas menikmati sarapan pagi bersama di Jetski Cafe, 20 motor Vespa nyentrik ini kembali bergerak menuju Plaza Arcadia atau Plaza Senayan. Di lokasi ini 946 Owner Club Indonesia kembali melakukan photo session yang ke dua sebelum membubarkan diri.946 Owner Club Indonesia

Comments