Sunday, April 18, 2021

Aa Gym Lelang Motor Untuk Bangun Masjid

Ustadz Abdullah Gymastiar atau akrab disapa Aa Gym lelang motor BMW G310 GS miliknya, demi membangun sebuah Masjid “Rahmatan Lilalamin” di Desa Karyawangi, Kabupaten Bandung Barat.

Aa Gym mengumumkan lelang motor tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun sosial media Instagram miliknya @aagym.

“Nah ini dia, Motor BMW GS 310 2019 dan baru sekitar 1000 km, Alhamdulillah ini Allah menitipkan rejeki untuk Aa dan motor ini akan Aa lelang, siapa sahabat-sahabat yang suka touring. Kita adalah toring, silaturahmi, dan taklim, seluruh dana lelang ini akan kita salurkan sepenuhnya untuk pembangunan masjid,” ungkap pendakwah sekaligus pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Aa Gym dalam video tersebut.

Aa Gym juga menyatakan bahwa motor yang bisa dipakai untuk touring itu, masih dalam kondisi yang sangat baik dan bagus. Motor ini juga sudah mendapatkan beberapa part modifikasi yang dilakukan oleh Aa Gym.

“Silakan rekan-rekan sekalian, Insya Allah mulus dan Aa sendiri sangat suka dengan motor ini, tapi bukankah kita harus memberi kepada yang kita lebih sukai. Motor ini juga sudah full modifikasi,” kata Aa Gym.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update