Absen 40 Tahun, Lambretta Tetap Pertahankan Ciri Khas Ini

Bangkit kembali setelah hibernasi selama lebih dari 40 tahun, Lambretta memperkenalkan Lambretta V200 dan V125 Special yang diproduksi oleh Lambretta GmbH.

Tentu bukan hal yang biasa bagi produsen motor untuk mempertahankan ciri khas dengan jeda produksi 40 tahun. Tapi bagi Lambretta, hal ini tidaklah mustahil Sobat Zonbie.

“Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Lambretta seri ini memiliki desain body yang khas, yaitu sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal.

Lambretta V-Special mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

Selain lampu LED heksagonal, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dengan fitur pengisian daya 12 V, desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.

Sebagai catatan, kedua skuter ini ditawarkan di harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125.

Comments
Shares