Ace Cafe Box Hill, Jaket Wajib Bagi Pecinta Cafe Racer

Seperti Sobat Zonbie ketahui,  Ace Cafe didirikan di London, Inggris pada tahun 1938 dan menjadi sebuah tempat legendaris sepanjang sejarah kultur budaya cafe racer dan rock n’ roll. Meski kemudian tutup di tahun 1969, lalu 30 tahun lebih cafe racer yang melegenda ini kemudian dibuka kembali. 

Bukan hanya cafe, tapi perwujudan lifestyle juga mereka tawarkan lewat beberapa apparel dari bahan kulit yang baru saja dirilis. Salah satunya jaket kulit modern namun berpenampilan klasik dan retro berjuluk Ace Cafe Box Hill Motorcycle.

Meski retro, Ace Cafe Box Hill  yang mereka tawarkan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang fungsional. Jaket Ace Cafe Box Hill ini memiliki fitur kulit alami dan anti gores dengan tampilan model ramping dengan potongan modern dan berpola diamond.

Karena jaket ini dirancang khusus sebagai jaket riding maka detail pada lengan jaket bisa diputar 15 derajat kedepan, dan bagian belakang model full-cover dropped back.dilengkapi dengan armor dibeberapa bagian yang fatal. 

Lining pada bagian dalam dari bahan kain satin dengan pola bendera Inggris yairu “Union Jack” yang dipadukan dengan logo Ace Cafe yang sudah menjadi icon. Branding lainnya tentang Ace cafe ini juga terdapat pada pengencang lengan jaket.

Lalu berapa harga jaket tersebut? Harganya lumayan mahal juga yaitu sebesar USD 620, atau setara Rp 8,6 juta. Minat?

 

Comments
Shares