Skutik Premium Honda

Ada Cashback Rp 1,1 Juta Untuk Honda PCX dan Honda ADV Jawa Barat

Kabar gembira buat Anda yang berniat memboyong skutik premium Honda PCX dan ADV150 di Jawa Barat. Pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan program penjualan cashback sebesar Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150.

Promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in).

Selain itu, DAM yang merupakan main dealer Honda di Jawa Barat menawarkan program lain yaitu hadiah langsung jaket eksklusif ketika membeli Honda PCX atau Honda ADV.

Tidak hanya itu, konsumen yang ingin membeli Honda PCX dan Honda ADV di Jawa Barat juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan dengan menawarkan potongan angsuran sebesar Rp 20.000,- setiap bulannya untuk tenor 35x.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan minat masyarakat terhadap Honda PCX dan ADV sangat tinggi.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 29,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 32,5 juta untuk tipe ABS, dan Rp 41,75 juta untuk PCX Hybrid.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 36,8 juta (On The Road Bandung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34 juta (On The Road Bandung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Comments
Shares