IIMS 2017

Ada Permainan Mendidik Bagi Anak-Anak di IIMS 2017

Bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang membawa buah hati, tidak perlu khawatir anak kesayangan Anda akan rewel karena bosan. Pasalnya, pihak penyelenggara dalam hal ini Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas hiburan yang memuat sisi edukatif yaitu Road Safety for Children.

Fasilitas bermain anak yang digelar bekerja sama dengan Bhirawa Group dan Korlantas Polri ini bertujuan untuk mengenalkan tertib lalu lintas sejak dini untuk anak-anak. Fasilitas ini buka setiap hari sepanjang pameran IIMS 2017 berlangsung, yakni sejak 27 April hingga 7 Mei mendatang.

Henny Lolong, Marcom, Bhirawa Group mengatakan, area yang terletak di Hall C ini dibuat selayaknya sebuah jalan raya umum lengkap dengan marka jalan dan rambu lalu lintas. Tidak hanya itu, Polwan cantik dari Korlantas Polri pun turut serta menjadi trainer di tempat permainan ini.

Road Safety for Children terbuka untuk para pengunjung IIMS 2017. Syaratnya, anak-anak peserta permainan edukasi ini paling tidak harus berusia diatas 3 tahun dan harus mendaftar di meja registrasi untuk dibuatkan semacam Surat Izin Mengemudi (SIM) mengikuti permainan ini.

Penyelenggara mematok harga tiket masuk Road Safety for Children ini dengan biaya yang relatif terjangkau. Untuk mengikuti atau menikmati fasilitas ini, per anak akan dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu untuk sekali permainan. (Reza Agis)

Comments