GSX Club Indonesia Chapter Jakarta

Ada Yang Beda di Kopdar GSX Club Indonesia Chapter Jakarta

Kopdar merupakan sebuah rutinitas komunitas setiap akhir pekan. Ada banyak hal bisa dilakukan saat kopdar, mulai dari pembahasan internal sampai dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Sama halnya seperti yang dilakukan klub motor pengguna Suzuki GSX 150 series di Jakarta ini. Tapi kopdar GSX Club Indonesia Chapter Jakarta kali ini bikin kopdar yang agak berbeda.

Yang bikin berbeda, selain dihadiri seluruh korwilnya dari segala penjuru Jakarta, mereka juga kedatangan tamu dari anggota TIC (Thunder Innovation Community) Garut, GCI (GSX Club Indonesia ) Palembang dan GCI Sukabumi. Selain itu, salah satu produk oli yaitu BM1, turut meramaikan kopdar yang digelar di Bike Corner Jakarta tersebut dengan demonstrasi keunggulan produknya.

GSX Club Indonesia Chapter Jakarta

Kopdar GCI Chapter Jakarta membahas beberapa agenda diantaranya adalah keterlibatan GCI Chapter Jakarta dalam meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan datang dan rencana gelaran kopdargab yang akan di gelar di Markas Zonbie pada 7 Oktober 2018 mendatang.

“Kopdar ini merupakan ajang silaturrahmi dan juga sebagai satu kegiatan positif bagi GCI Jakarta untuk lakukan berbagai perencanaan demi kemajuan klub,” ujar Halim, salah satu pengurus GCI Jakarta.

GSX Club Indonesia Chapter Jakarta

Acara semakin meriah dengan adanya pengundian doorprize berhadiah sepasang ban sepeda motor Pirelli yang dipersembahkan oleh Bike Corner Jakarta. “Senang sekali GCI Jakarta bisa melakukan kopdar di tempat kami, kami menunggu kopdar-kopdar GCI selanjutnya,” ungkap Kamil atau biasa disapa Aming dari Bike Corner Jakarta.

Kopdar tersebut ditutup dengan sesi berbagi pengalaman. Kali ini Bro Uki salah satu anggota GCI Jakarta berbagi pengalamannya setelah mengalami kecelakaan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dari sharing pengalaman itu, Uki berharap tak ada lagi korban kecelakaan di jalan raya khususnya dari keluarga GCI.

“Semoga kejadian yang saya alami ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Cukup saya saja yang mengalami kecelakaan seperti ini,” harap Bro Uki.

Dengan berbagi pengalaman tersebut Halim selaku pengurus GCI Jakarta mengajak seluruh anggota GCI Jakarta menjadi pelopor keselamatan di jalan.

Comments
Shares