Komunitas Suzuki Address

Addressia Apresiasi Penunggang Suzuki Address

Dalam rangka mengisi kegiatan menyambut tahun baru 2017, komunitas biker penunggang Suzuki Address yang tergabung dalam Address Indonesia (Addressia) menggelar lomba foto bertemakan “Kemeriahan Malam Tahun Baru 2017” yang diupload di Facebook Group Address Indonesia.

Kompetisi ini dilangsungkan jelang tutup tahun 2016 pada 31 Desember 2016 lalu yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp.750.000,- berupa voucher Pertalite. Di akhir kompetisi yang telah ditentukan keluarlah tiga karya photo terbaik dari 50 karya photo yang berpartisipasi dalam ajang ini.

Tiga photo terbaik tersebut adalah karya Bro Ucim (Juara 1), Bro Dery Aditiya (Juara 2), Bro Cuk Sanjaya (Juara 3). Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan pada Sabtu lalu (07/01) di IJMG Suzuki Sunter.

“Kompetisi ini diadakan untuk memberi apresiasi dan penghargaan kepada para riders motor Address,” ujar Bro Wishnu Nur Ikhsan dari Divisi acara Addressia.

Bro Denny Koi selaku Ketum Addressia menambahkan, “Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi pihak sponsor dalam hal ini PT. Suzuki Indomobil Sales yang sudah memberikan dukungan sponsorship kepada Addressia dan kompetisi ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan dengan media”.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih banyak atas partisipasi PT Suzuki Indomobil Sales atas dukungannya yang tulus hingga kegiatan Lomba Foto Addressia yang pertama ini bisa terlaksana dengan sukses,” tutup Bro Denny.

.

Comments