Fun Riding

Addressia Awali Tahun 2019 Dengan Gelar Fun Riding di Cianjur

Sebagai pembuka kegiatan diawal tahun 2019, Addressia gelar Fun Riding pada akhir pekan Minggu pertama tahun 2019 (5/1). Kegiatan riding bareng yang melibatkan beberapa klub motor Suzuki ini dilaksanakan di seputaran Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Fun Riding

Fun Riding diawali dengan riding bersama Addressia Jakarta bersama berbagai klub pengguna sepeda motor Suzuki lainnya seperti Inazuma Owner Network (ION) dan Suzuki 2Wheels (S2W). Area Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, dipilih sebagai titik kumpul awal sekaligus garis start dalam riding bersama tersebut. Setelah berkumpul 20 bikers Suzuki secara konvoi langsung menuju Kota Cianjur, Jawa Barat.

Setibanya di Cianjur setelah rehat sejenak, kegiatan dilanjutkan dengan rolling city. Keliling Kota Cianjur ini mengambil rute SPBU Panembong – Pendopo Bupati Cianjur – Dealer Suzuki PT. Sanggarmas Jaya – dan berakhir maksibar di Cirumput, Kabupaten Cianjur.

Fun Riding

“Saya berharap Fun Riding Addressia ini bisa menjadi event tahunan Addressia Jadetabek dan Jawa Barat. Kegiatan seperti ini dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama keluarga Addressia dan pecinta motor Suzuki lain,” ujar Limen, salah satu peserta.

Daniel, Market Relation 2W PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut memberikan dukungan dalam kegiatan yang diadakan oleh komunitas pengguna Suzuki Address ini. Daniel pun turut memberikan beberapa merchandise eksklusif Suzuki sebagai dooprize dalam kegiatan riding gembira Addressia.

“Kami ingin terus merangkul semua komunitas dan pencinta Suzuki yang ada di Jabojabar tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti tema acara ini, “Ber-Suzuki Banyak Manfaatnya,” ujar Daniel.

Kegiatan riding awal tahun ini ditutup dengan acara makan siang bersama. Acara ini terselenggara berkat kerjasama secara swadaya dari para peserta. Semua urusan dikerjakan secara gotong royong dari para peserta, oleh peserta, dan untuk peserta bersama-sama.

Comments
Shares