Addressia, Keluarga Baru Suzuki Motorcycle Club

Addressia, itulah nama yang digaungkan para pecinta Suzuki Address. Nama itu diambil dari gabungan kata Address dan Indonesia. Denny Koi, ketua umum Addressia memaparkan berdirinya klub tersebut untuk menjalin silahturahmi antar pecinta skuter matik Suzuki Address di seluruh Indonesia.

“Nama Addresia diambil dari bagungan kata Address dan Indonesia. Klub ini dibentuk berdasarkan pertemuan para pengguna matik Suzuki Address. Tujuan kami membuat klub ini hanya untuk menjalin tali silahturahmi atau persaudaraan di antara para pengguna dan pecinta Suzuki Addres,” kata Denny Koi.

Addressia resmi berdiri pada Agustus lalu, tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2016 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Klub yang kini dihuni 168 bikers dari seluruh Indonesia berdiri secara independen dan benar-benar inisiatif dari para menunggang Suzuki Address.

“Addressia ini berdiri atas inisiatif para pengguna matik Address. Secara organisasi Addressia mandiri dan independen. Kebijakan serta garis organisasi berdiri sendiri dan tidak dalam pengaruh institusi manapun,” ujar Denny

“Namun dalam pelaksanaan berbagai kegiatan, dikarenakan klub ini merupakan klub kumpulan para pecinta matik produksi Suzuki, otomatis Addressia juga menjadi bagian dari keluarga besar klub atau komuntas di bawah naungan Suzuki Motorcycle Club (SMC),” sambung Denny.

Klub ini memiliki moto “Ambangun Pasaduluran” yang bermakna bersikap mendukung segala kegiatan yang menyatukan langkah serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan untuk persatuan.

Addressia memiliki beberapa kegiatan rutin seperti kopdar 2 mingguan, safety riding course untuk pengetahuan seputar safety riding, serta bertukar ilmu seputar teknik mesin sepeda motor sesama anggota. Klub ini juga memiliki progam sosial yaitu donor darah setiap 3 bulan sekali serta beberapa kegiatan dan progam yang bersifat mendidik dan sosial.

“Kegiatan rutin kita seperti kopdar setiap 2 minggu sekali, donor darah baru dilaksanakan 1 kali. Ke depannya akan kami jadikan agenda rutin setiap 3 bulan sekali. Safety riding course, kunjungan pabrik, & kegiatan lain yang bersifat pendidikan dan sosial,” tutur Denny

Bagi kalian yang mau bergabung ke klub Addresia, cukup punya Suzuki Address dari semua seri dan tahun, kemudian bergabung dalam Facebook Address Indonesia dan terakhir mengisi formulir registrasi Addressia via online.Prat

addressia_pmi_jakpus_4addressia_monasaddressia-fun-dyno-drag

Comments