Ade Destiy

Ade Destiy, Lady Bikers Mungil Yang Punya Rasa Penasaran Kuat

Dalam event yang diselenggarakan oleh Zonbie bekerjasama dengan FIFGROUP dan didukung oleh Cleveland Cyclewerks bertajuk ‘Sunmori Ride With Love’ hadir sebagai narasumber seorang lady biker cantik yang sudah tidak asing lagi di mata para bikers dia adalah Ade Destiy.

Ade Destiy merupakan sosok ladies yang mempunyai segudang aktifitas, ia merupakan salah seorang pebalap Superbike tercantik di Indonesia dan juga petouring tangguh dengan menggunakan motor besar serta seorang Disc Jockey (DJ) yang pastinya keren saat perform.

Ade Destiy

 

Meski diusianya yang masih muda, ladies satu ini sudah memiliki sejuta pengalaman dengan sepeda motor Sob. Dalam kesempatan event yang digelar Zonbie akhir pekan lalu Ade Destiy berbagi pengalamannya seputar hobi bermotornya.

Dalam kesempatan tersebut pula Zonbie mencoba mewawancara sang bikers cantik nan mungil ini. Yuks simak wawancaranya.

Sist Destiy boleh dong ceritakan awal mulanya suka dengan sepeda motor

Boleh banget, awal mulanya aku itu orang yang suka penasaran. Aku waktu itu masih sekolah dan pada saat itu aku belum punya Surat Izin Mengemudi (SIM) tapi aku pengen banget punya motor dan bisa mengendarainya. Motor pertama kali aku waktu itu Suzuki Satria FU.

Karena waktu itu belum bisa bawa motor, cukup lama motor itu jadi pajangan di kamar aku sampai suatu saat teman-teman aku mengajak untuk riding bareng. Baru deh aku memberanikan diri pake motor kopling.

Pesan dari aku untuk bikers saat ini jangan ikut buruknya aku yang coba bawa motor padahal belum punya SIM ya. SIM itu sangat penting loh.

Ade Destiy

Awal mula kan pakai motor cc kecil kenapa sekarang jadi suka dengan motor cc besar?

Itu tadi, aku orang yang punya rasa penasaran yang tinggi, mulai dari cc kecil aku berusaha mewujudkan keinginan aku dengan bertahap naik cc mulai dari Satria FU, naik ke  cc 250, lalu coba balapan dengan motor 600cc hingga sekarang pakai Honda Goldwing dan Ducati Diavel.

Menurut aku ada sensasi tersendiri saat riding dengan sepeda motor. Dan aku suka sekali dengan keunikan dari setiap sepeda motor yang aku pakai.

Punya pengalaman buruk selama riding?

Pasti ada dong, setiap orang yang naik motor kayanya pasti punya pengalaman buruk baik sebagai riders atau yang dibonceng. Bicara dibonceng yang pasti setiap orang yang biasa mengendarai motor pasti akan beda perasaannya ketika dibonceng dan aku pernah jatuh saat di bonceng dan aku pernah mengalami cedera kepala dua kali gegara kecelakaan terjatuh dari motor.

Yang pasti saat dibonceng bagi boncenger harus percaya dengan bikers yang membawa sepeda motor ikuti setiap pergerakannya jangan membuat gerakan yang akhirnya malah membuat sang rider ragu atau kikuk yang akhirnya malah menyebabkan kecelakaan.

Ade Destiy

Kamu kan punya tubuh yang mungil gimana cara kamu untuk bisa menguasai motor besar yang pastinya punya bobot berat

Ya karena aku wanita, wanita itu cenderung mengunakan feel atau perasaannya dan perempuan punya feel yang kuat loh. Jadi aku buat dulu perasaan aku menyatu dengan  sepeda motor yang akan aku kendarai dengan begitu aku bisa menyatu dengannya. Kalau sudah menyatu akan terasa enak dan sepeda motor seakan bakal menuruti dengan apa yang kita mau.

Terakhir nih, apa sih yang membuat Sist Destiy nyaman dalam mengendarai sepeda motor besar dan kuat touring jarak jauh

Dasarnya aku suka musik, dalam setiap perjalanan aku ditemani dengan musik. Kalau ga sambil denger musik yang ada aku berasa lemes  lain halnya kalau sambil denger musik aku tetap semangat musik seolah jadi suplemen bagi aku mau itu riding dengan sepeda motor atau saat bawa mobil mendengarkan musik jadi keajiban agar aku bisa tetap fokus dan berkonsentrasi.

 

Comments
Shares