Monday, January 18, 2021

Ade Destiy, Lady Bikers Mungil Yang Punya Rasa Penasaran Kuat

Dalam event yang diselenggarakan oleh Zonbie bekerjasama dengan FIFGROUP dan didukung oleh Cleveland Cyclewerks bertajuk ‘Sunmori Ride With Love’ hadir sebagai narasumber seorang lady biker cantik yang sudah tidak asing lagi di mata para bikers dia adalah Ade Destiy.

Ade Destiy merupakan sosok ladies yang mempunyai segudang aktifitas, ia merupakan salah seorang pebalap Superbike tercantik di Indonesia dan juga petouring tangguh dengan menggunakan motor besar serta seorang Disc Jockey (DJ) yang pastinya keren saat perform.

Ade Destiy

 

Meski diusianya yang masih muda, ladies satu ini sudah memiliki sejuta pengalaman dengan sepeda motor Sob. Dalam kesempatan event yang digelar Zonbie akhir pekan lalu Ade Destiy berbagi pengalamannya seputar hobi bermotornya.

Dalam kesempatan tersebut pula Zonbie mencoba mewawancara sang bikers cantik nan mungil ini. Yuks simak wawancaranya.

Sist Destiy boleh dong ceritakan awal mulanya suka dengan sepeda motor

Boleh banget, awal mulanya aku itu orang yang suka penasaran. Aku waktu itu masih sekolah dan pada saat itu aku belum punya Surat Izin Mengemudi (SIM) tapi aku pengen banget punya motor dan bisa mengendarainya. Motor pertama kali aku waktu itu Suzuki Satria FU.

Latest Update