Ade Jok Sport Juara MBTech Riding With Style Award 2018

Kontes motor custom sudah biasa, namun kontes custom jok motor tidak kalah serunya, setelah sukses dengan penyelenggaraan perdananya di tahun 2016 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Maka pada tahun 2018 ini, MBTECH Best Quality Synthetic leather kembali mengadakan kontes modifikasi jok secara online bertajuk MBTECH Riding with style Award 2018 (MRWSA) yang dikemas lebih menarik lagi dan menawarkan hadiah yang lebih spektakuler. 

Sesuai dengan visi MBTECH Best Quality Synthetic Leather yang ingin turut serta memajukan ranah otomotif di tanah air, khususnya kendaraan roda dua dengan mengadakan kontes modifikasi berskala nasional dan terbuka untuk umum secara online. 

MRWSA 2018 kali ini, sejak masa pengiriman desain jok dimulai tanggal 1 Februari hingga 21 April 2018, panitia telah menerima sebanyak 101 kontestan yang mengirimkan karya terbaik mereka dengan menggunakan bahan MBTECH yang berasal dari berbagai daerah dan kalangan, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas, modifikator hingga bengkel jok dengan cara mengunggah foto karya mereka di akun resmi media sosial Facebook MBtech. 

Selanjutnya tim juri MRWSA akan memilih 10 desain jok yang berhak lolos dan akan masuh ke tahap selanjutnya dengan mengirimkan bentuk fisik jok asli ke Panitia MRWSA. pengumuman pemenang dan pemerian hadiah diberikan secara langsung diacara MBetch Riding with style Award (MRWSA) pada tanggal 31 Mei 2018 sekaligus melaksanakan buka bersama di Malacca Toast bilangan Kelapa gading. 

Dari kesepuluh nominasi yang terpilih di acara tersebut dipilih 3 pemenang utama dengan hadiah yang menarik, yaitu hadiah pertama 1 unit  Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi ditambah thropy dan jaket ekslusive riding with style. Sementara juara-juara lainnya berupa uang tunai dan plakat plus jaket ekslusive, demikian pula dengan juara ke 4 hingga juara 10 juga mendapatkan hadiah menarik. 

Dari hasil penilaian yang ketat dan keputusan tidak bisa diganggu gugat, diputuskan yang menjadi juara pertama adalah kontestan dengan nomer 065 atas nama Ade Jok Sport dengan desain jok berkarakter wujud seekor macan untuk jok motor Yamaha Aerox 155 dengan konsep Tiger Rider stylish, dan berhak atas hadiah utama berupa Motor Yamaha NMAX. 

Disusul juara dua dengan jok motor berkarakter Ikan hiu, yaitu kontestan nomer 075 atas nama Faisal S, jok motor konsep Shark untuk motor Yamaha NMAX. Kemudian juara 3 yaitu kontestan nomer 008 atas nama Burhanuddin dengan konsep The Owl (Burung Hantu) untuk jok motor honda scoopy old.  Kedepannya diharapkan akan banyak peserta-peserta yang lebih banyak dari tahun ini, silahkan ditunggu dan tetap pantau facebook MBtech. 

Comments
1 2
Shares