Aden Aris, Biker Pertama Ke KM 0 Indonesia Dengan Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Komunitas Yamaha Lexi di Bali yaitu RLC Dewata (Rider Lexi Community) mengirimkan salah satu membernya untuk touring dan eksplore Indonesia menuju Titik Kilometer 0 Indonesia di Sabang.

Adalah Aden Aris, biker yang baru bergabung dengan RLC Dewata pada bulan November 2020, semangat dan antusias untuk mengelilingi Indonesia dengan motor Lexi kesayangannya.

 

Dengan Lexi yang pernah menyabet jurara Touring Look Contest yang diadakan oleh NMS Denpasar di Aeropark milik Om Wayan Darsana (Humas RLC), perjalanan Aris mendapat dukungan dari bikers Bali dan YRFI Bali.

Baca Juga :

XSR 155 Aka-Tombo : Terinspirasi Dari Buyutnya Motor Yamaha

Dalam perjalanannya, Aris membawa misi menjalin silaturahmi dengan para bikers di kota yang dilaluinya dan menguji kehandalan motor Yamaha Lexi.

Ia memulai perjalanannya dari Bali pada 15 Maret 2021 melalui jalur timur dan pantura dan tiba kembali ke Bali pada 23 Juni 2021.

Aris Yamaha Lexi Bali

Dalam perjalanannya, Aris sempat melakukan perawatan berkala motor Lexinya di Yamaha UKKI Bekasi bersama bikers dari BLOG (Bekasi Lexi Owner Group).

Sampai di titik Kilometer 0, bikers yang menyambutnya menceritakan bahwa di Pulau Sumatera Aris adalah biker penunggang Yamaha Lexi pertama yang tiba di titik Kilometer 0 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here