Saturday, February 27, 2021

Adi Pro Modif Contest 2020 Obati Kerinduan Para Modifikator

Adi Pro menghadirkan event kontes modifikasi bertajuk Adi Pro Modif Contest 2020. Event ini hadir juga untuk merangsang kembali geliat dunia otomotif di Indonesia pasca PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Mengusung tema ‘New Normal Event Saatnya Kembali Berkarya’, gelaran kontes modifikasi sepeda motor ini dihelat di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, 7 November lalu.

Membuka enam kelas, kontes modifikasi ini mencapai atau bahkan melebihi target peserta. Dari awal yang hanya target 100 pendaftar, ternyata tembus hingga 150 peserta. Melihat masih banyaknya antusias peserta, Adi Pro masih memberi kelonggaran hingga akhirnya tercatat ada 200 peserta.

Adi Pro Modif Contest

“Target peserta awalnya hanya 100, tetapi terus nambah dan saya targetkan di angka 150. Sampai akhirnya justru tembus di angka 200 peserta yang turun di enam kelas. Kalau tidak saya stop pendaftaran bisa lebih, banyak peserta yang saya tolak,” ungkap Adi Pro yang juga merupakan Founder Forum Bikers Indonesia.

Sementara enam kelas yang dilombakan meliputi Matic Fashion Standar, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racinglook Open, dan Airbrush Open. “Yang banyak pesertanya adalah Matic Fashion Standar, ada 66 peserta,” sambung Adi Pro, Sabtu (7/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update