Wednesday, April 14, 2021

Adira Finance Kembali Gelar Festival Pasar Rakyat 2020, Usung Digitalisasi di Era Normal Baru

Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Adira FInance bertajuk Festival Pasar Rakyat 2020, kembali digelar.

Pandemi mendorong masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan serta Adaptasi Kebiasaan Baru, sebagai cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tak ada yang bisa menghindari kondisi ini, termasuk pedagang dan ekosistem pasar rakyat sebagai salah satu pihak yang terkena dampak.

“Bagi kami, pasar rakyat memiliki posisi yang strategis di masyarakat, yaitu sebagai tonggak perekonomian bagi pedagang sekaligus sarana pengembangan ekonomi kerakyatan kreatif, edukatif, dan berbudaya. Selain itu, menjadi etalase kekayaan sebuah daerah serta kamus hidup kuliner Indonesia, sehingga memberikan karakter pada sebuah kota, dan menjadi destinasi wisata yang unik,” ungkap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance,

Sebagai wujud kepedulian kepada pedagang dan ekosistem pasar rakyat, serta mengemban visi “Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan”, Adira Finance melalui Adira Finance Syariah menggelar program CSR bertajuk Festival Pasar Rakyat (FPR) 2020 dari November hingga Desember 2020, bekerjasama dengan Gerakan Pakai Masker (GPM) dan Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (ASPARINDO). Kerjasama ini ditandai dengan acara penandatanganan Nota Kesepahaman antara Adira Finance dengan para mitra penyelenggara acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update