Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Monday, November 30, 2020

Adira Insurance Berikan Perlindungan Rumah Saat Mudik Lebaran

Hal sederhana yang dapat dilakukan ketika kita mudik untuk berlebaran ialah mengunci seluruh pintu dan jendela, mencabut peralatan listrik dan gas, melapor kondisi rumah kosong kepada RT/RW setempat atau tetangga terdekat, memasang camera CCTV, dan satu lagi mengandalkan perlindungan asuransi rumah tinggal (home insurance).

Adira Insurance melalui produk Home Insurance memberikan perlindungan untuk rumah pemudik dengan menjamin rumah beserta isinya bila terjadi kebakaran atau pencurian. Selain itu juga mendapatkan jaminan kecelakaan diri bagi anggota keluarga akibat kebakaran yang terjadi.

“Saat ini kesadaran masyarakat terhadap perlindungan risiko rumah tinggal masih relatif rendah. Untuk itu pada momentum mudik ini, kami ingin memberikan perlindungan lebih bagi para pelanggan untuk dapat melindungi rumah tinggal dengan perlindungan yang tepat,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, dalam releasenya Kamis lalu (22/6/2017).

Program ini tidak hanya melindungi rumah tinggal, tetapi juga perabotan, personal accident, menanggung biaya pengobatan akibat kebakaran, biaya regu pemadam kebakaran, pembersihan puing rumah, hingga biaya sewa rumah selama perbaikan rumah tinggal.

“Berbagai kanal distribusi sudah kami siapkan, pemudik dapat mendapatkan perlindungan terhadap rumah tinggalnya dengan cara mudah, simple, cepat dengan menghubungi Adira Care 1500456, website Adira www.asuransiadira.com atau mendatangi agen-agen terdekat,” lanjut Tanny.

Adira Insurance menawarkan dua paket asuransi rumah tinggal, yakni Standart Package memberikan penggantian atas kerugiaan atau kerusakan akibat kebakaran. Dan Maximum Package memberikan perlindungan akibat kebakaran dan penambahan perlindungan pada risiko kerusuhan, kehilangan harta benda saat terjadi kebakaran, medical expense, kerusakan rumah karena tertabrak kendaraan, pembersihan puing-puing rumah dari pembokaran, hingga penggantian biaya sewa rumah untuk tempat tinggal sementara.

Paket tersebut diperuntukan untuk rumah tinggal, sedangkan untuk tempat usaha Adira Insurance juga memiliki produk lain yang lebih mengkhususkan pada perlindungan untuk kelangsungan usaha pemudik.

Namun demikian, Tanny mengingatkan, penting bagi calon Pelanggan untuk menyesuaikan kebutuhan perlindungan rumah tinggal dengan pos pengeluaran rutin, serta melakukan perbandingan sebelum memutuskan untuk menggunakan produk asuransi rumah tinggal yang akan dipilih. Ia juga menyarankan, calon Pelanggan juga mengenal dengan baik manfaat yang diberikan, dan perlindungan yang dikecualikan.

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...