Adira Insurance Tetap Komitmen Ajak Masyarakat Selamat di Jalan

Adira Insurance

Meski dalam masa pandemi, Adira Insurance tetap konsisten dalam mengajak masyarakat menciptakan keselamatan di jalan.

Data Korlantas Polri memaparkan bahwa pada periode Minggu ke-32 tahun 2020 sendiri jumlah kecelakaan lalu lintas telah mencapai 1.234 kejadian.

Dari data berikut terlihat bahwa risiko kecelakaan lalu lintas tidak bergantung pada situasi lalu lintas. Menurut data Kepolisian yang dihimpun oleh Kominfo (2017), rata-rata 3 orang meninggal setiap jam akibat kecelakaan jalan di Indonesia.

Baca juga : Korlantas Polri Gelar Operasi Lilin Selama 15 Hari Amankan Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Data yang sama menyatakan 3 penyebab utama kecelakaan lalu lintas antara lain; 61% kecelakaan disebabkan oleh faktor manusia, yang terkait dengan kemampuan serta karakter pengemudi, disusul dengan 30 % disebabkan oleh faktor prasarana dan lingkungan, sementara 9 % disebabkan karena faktor kendaraan.

Sejalan dengan itu, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menyadari pentingnya meningkatkan kepedulian masyarakat akan keselamatan jalan. Secara konsisten selama 10 tahun terakhir, Adira Insurance konsisten mengadakan kampanye I Wanna Get Home Safely untuk mendukung peningkatan keselamatan jalan di Indonesia dengan menggandeng berbagai lima pilar keselamatan jalan, komunitas dan NGO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here