Addressia Indonesia Gelar Kopdar Silaturahmi Jilid 2, Angkat Tema Jabar Ngahiji

Addressia

ZONABIKERS.COM – Komunitas Address Indonesia atau Addressia gelar Kopdar Silaturahmi Addressia Jilid-2 beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin pengurus pusat Addressia ini dibuat dengan maksud untuk menjalin silaturahmi sesama member Addressia terutama di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga : Yamaha GEAR 125 2022 Bersolek Terlihat Makin Keren

Seperti yang disampaikan Bro Ali Prihartono selaku Ketua Umum Nasional Addressia, agenda rutin pengurus pusat silaturahmi dengan member di luar Jabodetabek dalam rangka memberikan dukungan kepada semua member di daerah agar saling silaturahmi.

Loading...


Addressia

“Selain menikmati riding bersama-sama, tujuan dari acara ini juga untuk mengedukasi tentang riding yang baik serta menjaga eksistensi Addressia agar kekompakan sekaligus rasa kekeluargaan antar anggota Addressia tetap terjalin dan terus meningkat,” kata Ali.

Selain itu, lanjut Ali, kopdar tersebut juga dijadikan tempat bertukar pikiran untuk kemajuan Addressia dan saling mengenal sesama member agar timbul rasa saling memiliki terhadap sebuah komunitas.

Loading...


Baca Juga : Harga Pertalite Mau Naik? Ini Kata Pertamina

Baca Juga : Perjalanan Aprilia Sejak Perang Dunia II, Dari Skuter Hingga ke MotoGP

Baca Juga : Federal Oil Center Super Diresmikan, Suguhkan Pengalaman Berbeda Saat Service Motor

Loading...


Mengangkat tema Jabar Ngahiji (Jawa Barat Bersatu), kopdar tersebut diikuti 10 bikers  pengguna Suzuki Address semua varian perwakilan dari wilayah Bandung, Purwakarta dan Jabodetabek.

Kegiatan dimulai dengan riding bareng dari kawasan Tambun, Bekasi menuju Cikarang, Karawang, Dawuan lalu memasuki wilayah kawasan Bukit Indah, Cikopo. Setelah sekitar satu jam riding, mereka finish di pelataran parkir dealer Suzuki Indo Buana AutoRaya Purwakarta.

Di sana rombongan beristirahat sambil berbagi informasi seputar Suzuki Adress. Kemudian, riding berlanjut menuju lokasi kopdar di Cikao Park.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here