Adu Futsal, Anggota Komunitas Motor Honda Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Kompetisi futsal merupakan agenda rutin yang dilakukan anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Seperti yang telah digelar pada pekan lalu bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup”.

Banyak cara yang dilakukan Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkuat solidaritas antar anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Selain dengan kegiatan khas komunitas turing, Wahana juga lakukan dalam bentuk kompetisi Futsal.

Dihadiri 300 anggota komunitas dari beragam tipe sepeda motor Honda penuhi lapangan Goedang Futsal, Kalimalang Jakarta Timur. Kompetisi futsal yang jadi agenda rutin tahunan ini diikuti 22 tim dengan tema Ketupat Futsal Community Cup. Berjalan sejak pagi, meski diantara peserta sudah saling kenal, kompetisi futsal ini berjalan ‘panas’ perebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Setiap tahun kegiatan kompetisi futsal ini dijalankan. Jadi tidak hanya turing, dengan kegiatan kompetisi ini Wahana juga ajak anggota komunitas unutk mau jalankan pola hidup sehat dengan olah raga,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, setiap tahun peran komunitas mengikuti kegiatan regional ini juga cukup baik dengan bertambahnya jumlah tim yang ikut.

Pemenang Ketupat Futsal Community Cup

Juara I : Grand Honda Owner Team (GHOT) Jakarta.
Juara II : CBR Independent Club (CIC).
Juara III : Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI)
Top Skor : Kiki (CBR Riders Jakarta)

Comments
Shares