Friday, April 16, 2021

ADV Tangerang Raya Berbagi Takjil di Tengah Pandemi

Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan, ADV Tengerang Raya adakan aksi sosial berbagi takjil yang digelar di Pos Cek Poin PSBB Citra Raya, Tangerang (16/5).

Meski berada di tengah pandemi virus Covid-19 yang melanda, tak menyurutkan niat baik komunitas pengguna Honda ADV ini untuk berbagi dengan sesamanya.

Dengan mengusung temma #JanganLelahBerbuatBaik, ADV Tangeran Raya lakukan aksi sosial berbagi takjil dengan sasaran pengguna jalan yang masih melakukan aktivitas saat waktu berbuka puasa tiba.

Hampir 400 paket takjil ludes dibagikan para Bikers ini saat menjelang waktu berbuka puasa. Dengan tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan, para Bikers ini membagikan takjil kepada pengendara kendaraan di jalan raya.

‘Kami mengucapkan terima kasih kepada petugas Kepolisian yang telah mengawal dan mengawasi kegiatan kami, sehingga aksi sosial ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,”ujar Bro Roki dan Bro Adit Ganes selaku panitia pelaksana kegiatan.

Melalui kegiatan ini, ADV Tangerang berharap tali silaturahmi antar anggota tetap terjalin dan kegiatan sosial ini bisa menjadi inspirasi bagi anggota ADV Tangerang untuk bisa saling berbagi dengan sesama.

“Jangan lelah berbuat baik, ini menjadi ajakan kami kepada anggota maupun komunitas lain dan juga masyarakat untuk bisa saling berbagi dengan sesamanya. Semoga apa yang bisa kami lakukan hari ini bisa bermanfaat,” pungkas Bro David Christanto, ketua ADV Tangerang.

Latest Update