Adventure Motorist Indonesia, Forum Pemotor Adventure

Adventure Motorist Indonesia [AMI] meresmikan keberadaannya sebagai forum bagi para pecinta touring dengan motor.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia beberapa waktu lalu, forum AMI diresmikan di Kedai Selasih di Jl. Cikutra Baru 6 No.34, Bandung, Jawa Barat. Forum ini hadir untuk memperkenalkan indahnya Indonesia lewat pengalaman bermotor.

“Forum Adventure Motorist Indonesia ini bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia lewat pengalaman bermotor. Komunikasi kita untuk saat ini melalui grup Facebook, WhatsApp dan Instagram,” terang Iqbal Mutaqin dari AMI.

Di sela peresmian forum AMI, acara diisi dengan ramah-tamah serta berbagi pengalaman bertualang dengan sepeda motor. Sambil menikmati hangatnya kopi susu dan teh panas dengan latar belakang suara guyuran hujan yang membasahi kota Bandung, kearaban terajut bersama kisah adventure dari masing-masing anggota forum AMI.

Tak hanya sebagai forum komunikasi di dunia maya, AMI juga punya agenda adventure ke beberapa wilayah di Indonesia.

Forum Adventure Motorist Indonesia

“Program AMI terdekat, kita akan mengagendakan touring Adventure ke beberapa wilayah khususnya Jawa Barat, karena mayoritas yang mengikuti peresmian ini adalah mereka yang berdomisili di Jawa Barat,” lanjut Iqbal.

Ya, Indonesia memang begitu Indah. Salah satu daerah yang keindahannya mampu menyentuh hati seorang fenomenolog, psikolog, budayawan berkebangsaan Belanda, Martinus Antonius Weselinus Brouwer atau dikenal dengan M.A.W Brouwer adalah Jawa Barat.

Kekagumannya terhadap tanah Pasundan diungkapkannya melalui kata-kata yang hingga kini masih romantis terdengar, “Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum.” [Fatimah]

Comments