Thursday, April 15, 2021

Aerox 155 Community Jabodetabek, Berbagi Dengan Korban Banjir Bandang Sukabumi

Aerox 155 Community Jabodetabek, menggelar aksi sosial demi meringankan beban para korban banjir bandang yang terjadi di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, telah terjadi banjir bandang di kawadan Cicurug, Sukabumi, akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Ratusan warga terpaksa harus tinggal sementara dipengungsian, akibat rumah tinggal mereka hancur tergerus arus banjir. Diketahui, dipengungsian kehidupan mereka serba sulit dan terbatas karena hampir seluruh harta benda mereka hilang terbawa arus banjir.

Aerox 155 Community

Penggalangan donasi bantuan, dilakukan oleh para bikers penunggang Yamaha Aerox 155. Bantuan ini ditujukan guna meringankan beban para korban banjir.

Usai melakukan penggalangan donasi, para bikers ini secara langsung menyerahkan bantuan kepada para korban baniir bandang di Cicurug, Sukabumi.

“Alhamdulillah, meski ditengah wabah pandemi masih banyak orang yang mau berbagi dengan sesamanya. Semoga, kegiatan ini bisa dilakukan oleh komunitas lainnya,” ujar Bro Micko selaku ketua pelaksana.

Sementara itu, Bro Ade Faozan selaku ketua Aerox 155 Community berharap kegiatan sosial ini bisa terus dilakukan di komunitasnya.

“Semoga kedepannya kita bisa terus melakukan kegiatan sosial seperti ini, karena berbagi itu indah,” pungkas Bro Ade Faozan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update