Wednesday, October 28, 2020

Aerox 155 Community Jabodetabek, Berbagi Dengan Korban Banjir Bandang Sukabumi

Aerox 155 Community Jabodetabek, menggelar aksi sosial demi meringankan beban para korban banjir bandang yang terjadi di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, telah terjadi banjir bandang di kawadan Cicurug, Sukabumi, akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Ratusan warga terpaksa harus tinggal sementara dipengungsian, akibat rumah tinggal mereka hancur tergerus arus banjir. Diketahui, dipengungsian kehidupan mereka serba sulit dan terbatas karena hampir seluruh harta benda mereka hilang terbawa arus banjir.

Aerox 155 Community

Penggalangan donasi bantuan, dilakukan oleh para bikers penunggang Yamaha Aerox 155. Bantuan ini ditujukan guna meringankan beban para korban banjir.

Usai melakukan penggalangan donasi, para bikers ini secara langsung menyerahkan bantuan kepada para korban baniir bandang di Cicurug, Sukabumi.

“Alhamdulillah, meski ditengah wabah pandemi masih banyak orang yang mau berbagi dengan sesamanya. Semoga, kegiatan ini bisa dilakukan oleh komunitas lainnya,” ujar Bro Micko selaku ketua pelaksana.

Sementara itu, Bro Ade Faozan selaku ketua Aerox 155 Community berharap kegiatan sosial ini bisa terus dilakukan di komunitasnya.

“Semoga kedepannya kita bisa terus melakukan kegiatan sosial seperti ini, karena berbagi itu indah,” pungkas Bro Ade Faozan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...