Aerox 155 Riders Club Indonesia Pilih Nahkoda Baru Periode 2021-2023, Ini Janji-Janjinya Setelah Jadi ARCI 1

Aerox Riders Club Indonesia

Aerox 155 Riders Club Indonesia pilih nahkoda baru periode 2021-2023, ini janji-janjinya setelah jadi ARCI 1.

Komunitas motor Yamaha Aerox 155 yang tergabung dalam Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) baru-baru ini menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Hotel Puri Indah Inn, Jogja (1/10/2021).

Baca Juga : Tips Berkendara Untuk Wanita

Loading...


Munas yang dihadiri 4 Regional & 39 Chapter dari 6 Regional dan 114 Chapter yang ada di seluruh Indonesia, mempunyai agenda utama yakni pemilihan Ketua Umum Aerox 155 Riders Club Indonesia Nasional periode 2021 – 2023.

Aerox Riders Club Indonesia

Laporan Pertanggung Jawaban Aerox 155 Riders Club Indonesia

Tak hanya memilih Ketua Umum saja, namun munas ini juga membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019-2021, perubahan Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga, serta pemilihan pengurus baru untuk periode 2021-2023.

Loading...


Ada empat calon yang bertarung memperebutkan jabatan tertinggi ARCI Nasional, yakni Dian Rahardian nomor urut (1) dari ARCI Jayapura Chapter, Dhika Noviansyah nomor urut (2) dari ARCI Bandung Raya Chapter, Roimona nomor urut (3) dari ARCI Banggai Chapter dan Donny Kurniawan nomor urut (4) dari ARCI Surabaya Chapter.

Aerox Riders Club Indonesia

Proses pemilihan yang berlangsung secara terbuka itu akhirnya memilih Donny Kurniawan dari ARCI Surabaya sebagai Ketua Umum periode 2021-2023.

Loading...


Baca Juga : Yamaha luncurkan All New Aerox 155 Connected ABS Dengan Livery Spesial, Harganya Segini

Dony Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua umum ARCI pada periode kepengurusan sebelumnya, sejak awal bukan menjadi unggulan dalam pertarungan ARCI 1.

Aerox Riders Club Indonesia

Loading...


Namun siapa sangka nasib baik menghampirinya saat perhitungan suara sejak awal nomor urut 4 sudah gassspoll, dengan satu kertas suara terakhir sebagai penentu kemenangannya.

Setelah disahkan sebagai ketua umum, Dony dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikanan serta berjanji untuk mengembangkan ARCI ke depan lebih baik lagi serta merealisasikan visi misinya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here