Wednesday, January 20, 2021

Aerox Fun Challenge, Adu Skill Berkendara Pengguna Skutik Aerox

Untuk membuktikan keunggulan Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA yang diklaim Yamaha sebagai yang tertinggi di kelas matik 150 cc dan 155 cc, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Aerox Fun Challenge (AFC).

AFC ditujukan untuk mengasah skill berkendara dalam hal bermanuver dan cornering di sirkuit kecil dan berjarak pendek untuk konsumen Aerox 155 VVA. Di sini para peserta diharapkan dapat merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA yang membuat performanya mumpuni.

Kompetisi AFC mendapatkan sambutan positif saat digelar di sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang beberapa waktu lalu.

”Kami menggelar Aerox Fun Challenge untuk mewadahi para pengguna Aerox 155 VVA mengasah skill berkendaranya. Mereka dapat menyalurkan hobinya dan merasakan keunggulan Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA. Performa skutik MAXI Yamaha berkarakter sport itu terbukti berkualitas tinggi dan memuaskan,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kompetisi ketangkasan yang dikemas dalam konsep time attack berdasarkan best time ini dibagi menjadi dua kelas yakni Advance dan Beginner.

Juara Kelas Advance :

Juara 1 : Denny Andika Jaya à Best Time 22.173

Latest Update