Aerox Owners Club Sukabumi Lantik Anggota Baru

Aerox Owners Club Sukabumi

Para bikers penunggang Yamaha Aerox yang tergabung dalam Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi, lakukan kegiatan berbagi Takjil dan Masker kepada pengendara yang melewati Kopdaran Aerox Owners Club Sukabumi di JL.Sudirman Kota Sukabumi.

Kegiatan berajuk “AOC SUKABUMI NGABUBURIDE – Bersama Kita Bisa” bertujuan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah yang masih dalam masa pandemi.

Selain berbagi Takjil & Masker AOC Sukabumi juga melakukan Buka Bersama di lokasi Kopdaran.

Aerox Owner Club

Di kegiatan tersebut Aerox Owners Club Sukabumi juga menyempatkan untuk melantik member yang belum memiliki No Registrasi Anggota ( NRA ). Terhitung ada 5 member melewati masa orientasi untuk mendapatkan NRA yang diserahkan langsung secara simbolis oleh pengurus.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat dan mudah mudahan menjadi berkah untuk kita semua dan memberikan manfaat untuk yang menerima nya,” ujar Juniar Arhie ketua AOC Sukabumi.

Aerox Owner Club

“Saya berharap kegiatan positif AOC Sukabumi tidak hanya di saat bulan Ramadhan saja tapi di bulan biasa pun kita harus tetap menebar kebaikan dan memberikan kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat,” sambung Dudi Supriadi, Penasehat AOC Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here