Thursday, January 21, 2021

AGV K6 Resmi Dirilis, Helm Paling Ringan di Pasaran

Produsen helm asal Italia, AGV kembali meluncurkan produk terbarunya AGV K6. Helm di ini diklaim sebagai helm paling ringan dipasaran.

AGV K6

AGV dikenal sebagai pabrikan helm yang memiliki performa terbaik. Di dunia balap, kehebatan AGV diakui dengan digunakannya helm AGV oleh pebalap MotoGP Valentino Rossi.

Dilansir dari Rideapart, AGV K6 memiliki bobot paling ringan diantara helm-helm yang ada dipasaran. Berat 1,2 kilogram ini hadir berkat bahan karbon aramid pada sebagian shell nya. Bahan ini diyakini dirancang untuk memberikan ketahanan terhadap abrasi namun tetap ringan.

AGV K6

Pada bagian dalam helm, terdapat EPS dengan lima kepadatan berbeda untuk memberikan perlindungan yang optimal. Lapisan pada bagian bantalan, terbuat dari bahan yang mengandung antibakteri dan tahan air. Tidak hanya itu, bahan tersebut juga menyerap keringat dengan baik dan menjaga kondisi kepal tetap kering.

Baca juga  : AGV K6 Resmi Rilis Dengan Berbagai Fitur Baru

Bagian helm tersebut dapat dilepas untuk memudahkan proses pencucian. Desain bagian dalam helm juga memudahkan bagi bikers yang biasa menggunakan kaca mata dan kompatibel dengan sistem AGV ARK Comm.

AGV K6

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update