Friday, January 22, 2021

AHASS Home Service, Solusi Service Motor Tanpa ke Bengkel

Guna mendukung program #KamuDiRumahSaja, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) jalankan program AHASS Home Service untuk konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sepeda motor kini menjadi satu sarana transportasi yang paling aman untuk mobilitas harian setelah pemberlakuan social distance (jaga jarak) hingga pembatasan operasional transportasi massa di Jakarta dan Tangerang.

Berikan layanan terbaik untuk konsumen, Wahana jalankan program untuk melakukan perawatan serta perbaikan sepeda motor Honda konsumen langsung dirumah konsumen. Tidak perlu panik, dipastikan puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

“Sepeda motor adalah alat transportasi krusial saat ini. Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan kuatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” tegas Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga : Suzuki WEB Motorcycle Show, Solusi Pameran Suzuki di Tengah Wabah Corona

Dia juga tambahkan, untuk biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update