Saturday, October 31, 2020

Ahli Waris Bro Asfak, Rasakan Langsung Manfaat Asuransi AKDA Extra

Keluarga biker ini merasakan langsung manfaat dari asuransi AKDA Extra dari Asuransi Bhakti Bhayangkara. Sebagai ahli waris, istri dari Almarhum Bro Asfak Ashlam menerima langsung uang klaim dari asuransi tersebut.

Ahli Waris Bro Asfak

Bro Asfak Ashlam semasa hidupnya merupakan seorang biker sejati. Dirinya pernah menjabat sebagai Ketua Umum Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia.

Sebagai seorang biker, Bro Asfak menyadari betul pentingnya perlindungan kecelakaan, mengingat aktivitasnya banyak dilakukan di jalan dan sangat beresiko. Guna melindungi diri dari risiko kecelakaan, Bro Asfak pada tahun 2019 mengikuti asuransi AKDA Extra dari Asuransi Bhakti Bhayangkara.

Pada bulan Juli 2020 lalu, Bro Asfak meninggal dunia akibat sakit. Meski bukan meninggal karena kecelakaan, ahli waris Bro Asfak tetap berhak mendapatkan sejumlah uang atas klaim asuransi yang diikuti olehnya.

Penyerahan uang bantuan diserahkan langsung oleh H. Gatot Subroto selaku Kepala Divisi AKDA Extra Asuransi Bhakti Bhayangkara. Uang bantuan diterima langsung oleh istri Almarhum Bro Asfak.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga, dan kami turut berbelasungkawa,” ucap Gatot.

Dijelaskan oleh Subono, Staff Khusus AKDA Extra Asuransi Bhakti Bhayangkara, asuransi AKDA Extra memiliki fasilitas yang besar. Hanya dengan premi sebesar Rp 50 ribu per tahun, nasabah bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Diantaranya adalah :

  1. Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp20 juta.
  2. Santunan cacat akibat kecelakaan maksimal Rp20 juta.
  3. Biaya pengobatan akibat kecelakaan maksimal Rp3 juta.
  4. Bantuan biaya pemakaman (meninggal wajar/sakit) sebesar Rp2 juta.
  5. Bantuan biaya kebakaran rumah sebesar Rp5 juta.

“Sebagaimana yang dicantumkan, meski bukan meninggal akibat kecelakaan, keluarga Almarhum masih tetap mendapatkan bantuan untuk biaya pemakaman sebesar Rp 2 juta,” jelas Subono.

Selain murah, yang menarik dari program asuransi ini adalah proses pengajuan polis dan proses klaim yang sangat mudah.

Untuk pengajuan, calon nasabah cukup menghubungi kantor cabang atau agen asuransi terdekat dan membeli Kartu Keanggotaan. Selanjutnya, peserta asuransi cukup mengirimkan pin rahasia yang ada dikartu bersama data diri ke nomor pusat pelayanan Asuransi Bhakti Bhayangkara.

Hanya dengan melakukan proses tersebut, secara otomatis peserta sudah menjadi anggota asuransi AKDA Extra.

Untuk proses klaim pun cukup mudah, nasabah tinggal mengirimkan berkas yang dibutuhkan seperti bukti pembayaran, foto copy indentitas pribadi, dan juga berkas pendukung lainnya.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan beragam produk yang ditawarkan, Asuransi Bhakti Bhayangkara menjadi salah satu pilihan dalam berasuransi.

Latest Update

Ulang Tahun BLOG Dirayakan Dengan Kegiatan Sosial dan Ganti Kapten Baru

Bekasi Lexi Owner Group (BLOG), rayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan ulang tahun BLOG digelar di Kedai Pojok, yang berada satu gedung dengan...

Rombongan Oknum Bikers Pengguna Moge Keroyok Anggota TNI, Minta Maaf Tidak Pakai Aksi Materai

Sebuah video viral ramai jadi pembicaraan netizen di sosial media. Rombongan oknum bikers penguna motor gede (moge) asal Bandung, mengeroyok dua anggota TNI di...

Suzuki Nex II Warna Baru Makin Dinamis dan Stylish

Pekan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Suzuki, hadirkan warna-warna baru untuk beberapa varian motor Suzuki. Setelah Suzuki...

Lampu Sein JPA Cyber Bikin Tampilan All New NMax Makin Modis

GMA Product Series, kembali hadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New NMax 2020. Lampu sein JPA Cyber bakal membuat tampilan Yamaha NMax Sobat Zonbie...

Warna Baru Suzuki Address FI Makin Matang dan Dewasa

Setelah sebelumnya menghadirkan warna baru pada Suzuki All New Satria F150 dan Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan penyegaran warna baru...