Wednesday, April 14, 2021

AHM Bantu Masyarakat Tuna Netra hingga Yatim Piatu Di Penghujung 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) lanjutkan komitmennya membantu masyarakat di masa pandemi melalui donasi paket sembako yang didistribusikan hingga penghujung tahun 2020.

Motor Listrik United Motor Siap Meluncur, Harga Spesial Rp 24,5 Juta

Asosiasi Honda Jakarta Kumpulkan Komunitas Dari 32 Kota Di Tengah Pandemi

New Honda CB125R Neo Sport Cafe, Suspensi Upside Downnya Gede Banget

Sebanyak 2.095 paket dibagikan di bulan terakhir tahun ini kepada kelompok masyarakat yang terdampak signifikan oleh Covid-19, seperti kelompok masyarakat tuna netra dan juga anak-anak yatim piatu.

Paket sembako ini didistribusikan secara bertahap pada hari Selasa (15/12) di Panti Demas, Sumur Batu.

Anggota Panti Demas yang menyediakan layanan pijat kesehatan ini terkena dampak pandemi secara signifikan karena terjadi penurunan terhadap permintaan jasa yang mereka tawarkan.

Paket sembako juga diberikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, panti asuhan yang dibina oleh Rumah Zakat, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

Sumardi, pemilik dari Panti Demas menyampaikan apresiasi atas bentuk kepedulian dan upaya saling berbagi, sehingga dapat meringankan dampak pandemi yang dirasakan.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” ujar Sumadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update