AHM Gaspoll Di 2022, Mau Luncurkan Produk Baru Lagi Pekan Depan

Motor Baru Honda

ZONABIKERS.COM – Astra Honda Motor (AHM) benar-benar gaspoll di 2022 ini. Setelah sebelumnya meluncurkan Vario 160, AHM akan meluncurkan produk baru lagi awal pekan depan.

Secara tegas AHM menerangkan rencana mereka dalam undangan press conference yang dikirim ke email redaksi.

Dalam surat undangan tersebut tertulis “Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu atau jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalamĀ virtual press conference yang akan diselenggarakan..”

Pengenalan produk baru tersebut rencananya akan dilakukan pada Senin, 14 Maret 2022. Pertanyaan adalah, produk baru apakah yang diluncurkan AHM pekan depan?

Loading...


Dari beberapa informasi hasil penelusuran tim redaksi, produk baru tersebut adalah motor matic. Jadi setelah meluncurkan matik terbaru Vario 160 cc beberapa waktu lalu, AHM akan meluncurkan produk matic baru lagi.

Prediksi sempat mengerucut produk baru yang akan diluncurkan adalah ADV 160, lantaran basis mesin Honda ADV 150 sama dengan Honda PCX 150. Meski dari basis mesin yang sama, tapi secara teknis jeroan kedua mesin 150cc tersebut memiliki perbedaan.

Sehingga kemungkinan besar basis mesin PCX 160 juga akan digunakan pada mesin ADV 160 dengan mesin yang sudah diubah untuk menyesuaikan karakter ADV.

Loading...


Namun dari beberapa informasi yang didapat, arahnya bukan ke matic 160cc melainkan matic 110 cc.

Di segmen matic 110 cc, AHM memiliki varian produk Honda BeAT dan Genio. Meski keduanya bermain di kelas 110 cc, tapi segmentasi pasar yang disasar berbeda.

Lantas, produk manakah yang akan diluncurkan AHM pekan depan? Apakah BeAT atau Genio? Kita tunggu saja pekan depan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here